5 Penyanyi Hollywood yang Pernah Menangis di Panggung Karena Ingat Mantan. Jadi Ikutan Sedih, Nih!

By Debora Gracia, Sabtu, 21 April 2018 | 14:00 WIB
5 Penyanyi Hollywood yang Pernah Menangis di Panggung Karena Ingat Mantan. Jadi Ikutan Sedih, Nih! (Debora Gracia)

Namanya menjadi penyanyi tentu harus profesional saat lagi manggung dan disaksikan  jutaan penonton secara live, meskipun sebenarnya mungkin saja lagi galau atau bahkan baru patah hati. Tapi sederet penyanyi Hollywood ini sepertinya enggak bisa menahan kesedihan meskipun lagi tampil di panggung. Mereka pun menangis karena ingat mantan atau baru patah hati.

Siapa saja mereka? Ini 5 penyanyi Hollywood yang pernah menangis di panggung karena ingat mantan. Duh, jadi ikutan sedih!

Zerrie, sapaan yang fans berikan pada Zayn dan Perrie Edwards yang ternyata enggak cukup mampu untuk mempertahankan hubungan mereka. Perrie mengaku bahwa berakhirnya hubungan dia dengan Zayn adalah masa-masa tersulit dalam hidupnya. Hal ini didukung saat Perrie menangis saat tampil bareng Little Mix dan setelah menyanyi lagu The End di acara The Today Show. Beruntung teman-teman yang lain langsung menghiburnya.

Setiap orang pasti pernah mengalami patah hati dan dikecewakan seseorang, bahkan untuk seorang Miley Cyrus. Meskipun sekarang ia sudah balikan dan tunangan lagi sama Liam Hemsworth, mereka berdua pernah pisah dan itu jadi masa yang sulit untuk Miley. Enggak heran saat tampil di iHeartRadio Music Festival tahun 2013 lalu, Miley enggak kuasa menahan tangisnya saat nyanyi lagu Wrecking Ball.

Penampilan penuh emosional oleh Taylor Swift menyanyikan lagu All Too Well waktu RED Tour di Newark. Sebelum ia memainkan piano dan bernyanyi, ia mengungkapkan inspirasinya menulis lagu tersebut. “Ketika aku menulis lagu, aku tahu persis yang aku tulis. Aku tahu siapa yang masih mau berada di sisiku dan yang meninggalkanku. Jadi caraku untuk melupakan yang menyakitiku adalah menulis lagu,” ucapnya. Dengan suara bergetar ia menyanyikan lagu tersebut. Kuat dugaan dia masih teringat dengan Harry Styles, mantannya saat nyanyi lagu ini.

Selena Gomez