10 Kpop Idol Ini Enggak Sengaja Ditemuin di Jalan Alias Street Cast. Ceritanya Lucu Banget, Nih!

By Ifnur Hikmah, Jumat, 6 April 2018 | 07:30 WIB
foto: pinterest.com (Ifnur Hikmah)

Yang namanya takdir memang enggak bisa ditebak, deh. Siapa sangka kalau lagi jalan biasa atau ketika pulang sekolah kita malah bertemu seseorang yang bisa mengubah hidup kita?

Contohnya Kpop idol ini. Di saat yang enggak terduga, yaitu waktu di jalan atau di subway, mereka bertemu casting manager yang menawarkan untuk ikut audisi.

Setelah lolos, mereka ikut training dan akhirnya debut jadi idol. Ini dia 10 Kpop idol yang enggak sengaja ditemuin di jalan alias street casting. Ceritanya lucu-lucu banget, nih.

Lihat di sini cerita casting paling unik dan enggak diduga seleb Kpop. Ada yang ditawari casting waktu di jalan juga, lho.

Sehun memang punya cerita casting yang lucu banget. Dia sedang makan ddukbokgi di stand penjual makanan pinggir jalan ketika casting manager dari SM menghampirinya.

Sehun ketakutan dan menganggap orang itu aneh, sehingga dia langsung lari. Manajer itu tetap gigih dan mengejar Sehun selama 30 menit sebelum akhirnya bisa membujuk Sehun untuk ikut casting.

Sebelum bergabung dengan Big Hit, Jin pernah ditemukan oleh casting director dari SM. Waktu itu dia masih SMP dan casting director SM menghampirinya lalu menawarinya untuk ikut audisi.

Jin enggak percaya dengan omongan itu. Akhirnya, Jin bergabung dnegan Big Hit ketika dia mau masuk kuliah.

Ketika sedang naik subway sepulang sekolah waktu dia masih SD, Seohyun ditemukan oleh salah satu casting manager dari SM. Karena terus diikutin, Seohyun sampai ketakutan.