9 Seleb Korea yang Butuh Waktu Lama Untuk Jadi Pemeran Utama di Drama

By Ifnur Hikmah, Minggu, 15 April 2018 | 13:50 WIB
foto: pinterest.com (Ifnur Hikmah)

Enggak semua seleb bisa langsung meraih kesuksesan dalam waktu cepat. Kadang mereka harus memulai dari bawah banget untuk bisa sampai ke posisi tinggi dan menjadi pemeran utama di sebuah produksi drama.

Benar-benar perjuangan yang bikin salut. Berikut 9 seleb Korea yang butuh waktu lama untuk jadi pemeran utama di drama.

(Lihat di sini aktor Korea yang awalnya hanya second lead dan sekarang lagi disukai banget)

Bisa dibilang Park Hyung Sik salah satu idol yang juga sukses sebagai aktor. Namun, perjalanan cowok ini untuk jadi pemeran utama itu panjang banget.

Awalnya dia hanya jadi cameo dan pemeran pendukung yang jarang muncul. Tahun 2013, dia ikutan main di The Heirs, tapi perannya juga enggak terlalu banyak, yaitu sebagai temannya Choi Young Do dan Lee Bo Na.

Hyung Sik juga sempat jadi second lead di drama High Society dan Hwarang. Baru di Strong Woman Do Bong Soon, cowok ini akhirnya jadi pemeran utama.

Hyung Sik membuktikan kalau butuh kerja keras untuk bisa mencapai apa yang didapatnya selama ini.

(Baca juga: Seleb Korea yang sukses secara finansial di usia muda)

Sama seperti Park Hyung Sik, Kang Ha Neul juga butuh waktu lama untuk jadi pemeran utama di drama. Berbeda dengan film, karena dia sudah punya beberapa film di mana dia menjadi pemeran utama.

Haneul mengawali dari supporting role dan cameo, lalu sempat jadi second lead di Monstar. Sewaktu tampil di Scarlet Heart: Ryeo, Haneul juga harus menjadi second lead.