5 Brand Lipstik Lokal yang Oke Buat Jadi Koleksi Baru Kita

By Candy Chandra, Sabtu, 17 Februari 2018 | 04:30 WIB
5 Brand Lipstik Lokal yang Oke Buat Jadi Koleksi Baru Kita (Candy Chandra)

Bagi pecinta lipstik dengan hasil yang pada bibir, ini, nih, 5 brand lipstik lokal yang oke banget buat jd kita! Yuk, lihat lipstik apa aja, sih...

BLP merupakan singkatan dari yang dirilis oleh Lizzie Parra, seorang beauty blogger dan makeup artist asal Indonesia yang pasti sudah enggak asing lagi.

BLP terdiri dari warna yaitu Bloody Mary, Candy Apple, Beet Me, Burnt Cinnamon, Lavender Cream, Persimmon Pie, Peppermint Pink, dan Butter Fudge.

Lip Coat BLP Beauty dikemas dengan bentuk tube transparan dengan tutup dan tulisan logo berwarna putih. BLP memiliki wangi bubblegum manis saat dipakai, teksturnya yang creamy, membuat lip coat ini transferable saat makan atau minum.

BLP Lip Coat bisa kita dapatkan seharga .

adalah liquid lipstick yang dirilis pada Maret 2016.

Awalnya produk ini mengeluarkan 6 shades warna Saddie, Lucy, Prudence, Lizzy, Sally, dan Maxwell.

dari produk ini bukan hanya sebagai liquid lipstick, tapi dapat dipakai sebagai cream blush, countouring, bahkan eyeshadow. Jadi kita bisa mendapatkan beberapa fungsi dalam satu produk.

Bertekstur creamy dan memberikan hasil yang velvet matte, kita bisa mendapatkannya dengan harga

adalah ultra lip matte yang dikenal menggunakan bahan-bahan yang , tanpa bahan pengawet dan kimia yang membahayakan, serta dan tidak diuji cobakan ke hewan.

Luxcrime terdiri dari warna yaitu party maker, my debut, naked me, dusty peach, dan rose me up.

Namun, luxcrime Lipmatte ini tidak transferable dan kadang untuk beberapa kondisi bibir tertentu, membuat kondisi bibir agak kering saat diaplikasikan. Tiap shade dijual seharga