Berdasarkan Zodiak, Ini Social Skills yang Kita Miliki dan Bikin Kita Punya Banyak Teman

By Ifnur Hikmah, Minggu, 19 Maret 2017 | 03:07 WIB
foto: hancinema.net (Ifnur Hikmah)

Enggak semua orang bisa langsung nyambung dengan orang baru atau merasa nyaman di lingkungan baru. Soalnya social skills setiap orang berbeda. Ada sifat tertentu dalam diri kita yang membuat kita bisa beradaptasi. Sifat ini tentunya berbeda setiap orang sehingga cara kita berbaur dengan cara teman berbaur dalam situasi itu berbeda. Berdasarkan zodiak, ini social skills yang kita miliki dan bikin kita punya banyak teman.

Lihat di sini zodiak cowok yang paling menarik dan susah dilupakan,

Aries paling tahu caranya membuat suasana jadi ceria dan menarik. Sehingga yang tadnya diam-diam aja bisa langsung heboh kalau ada Aries. Aries juga enggak ragu buat mempermalukan dirinya sendiri sehingga membuat orang lain tertawa.

Taurus memang seorang teman yang baik dan suka menolong. Kalau ada teman butuh bantuan, besar atau kecil, Taurus akan membantu dengan senang hati. Kita akan merasa senang dan puas ketika tahu orang lain bisa sedikit santai dan percaya kita ada untuk membantunya.

Gemini punya banyak cerita dan kemampuan dia bercerita memang bisa membuat siapa saja tertarik. Gemini juga punya banyak stok jokes dan pertanyaan yang bisa membuat orang lain jadi lebih terlibat dalam suatu acara. Intinya, Gemini memang paling suka bersosialisasi. Kehebatan lainnya, Gemini enggak cuma ingat nama orang lain aja tapi juga hal penting yang terjadi pada orang tersebut.

Cancer akan selalu jadi orang nomor satu kalau ada temannya yang butuh tempat curhat atau menangis. Cancer selalu nyediain pundaknya sebagai tempat menangis, dengerin curhatan orang lain, dan membantu mencari jalan keluar. Cancer punya insting yang kuat kalau ada orang lain yang butuh bantuan.

Leo yang karismatik punya aura yang membuatnya jadi seperti bintang di sebuah acara. Kalau lagi kumpul-kumpul, Leo pasti jadi pusat perhatian dan orang lain akan terdorong mendekatinya dengan sendirinya. Soalnya Leo membuat orang lain merasa diterima.