10 Karakter Super Ngenes di Drama Korea yang Patut Dikasihani. Jadi Pengin Peluk Mereka!

By Ifnur Hikmah, Jumat, 2 Maret 2018 | 07:15 WIB
foto: imgrum.net (Ifnur Hikmah)

Enggak semua karakter bisa berakhir bahagia. Meski pada akhirnya mereka bisa berbahagia, tapi perjalanan hidup mereka sedih banget.

Dibuang, ditinggalin oleh orang yang disayang atau dikhianati ketika menegakkan keadilan hanyalah beberapa di antara sekian banyak hal berat yang harus mereka tanggung.

Berikut 8 karakter super ngenes di drama Korea yang patut dikasihani. Jadi pengin puk-puk mereka agar bisa merasa bahagia.

Lihat di sini karakter orang biasa tapi heroik yang bisa menyentuh hati kita.

Sepanjang 20 episode, bisa dihitung berapa kali Wang So tersenyum dan merasa bahagia. Soalnya karakternya memang menyedihkan banget.

Karena luka di wajah, dia harus dibuang. Orang-orang menganggapnya monster karena luka tersebut. Bahkan ibu dan kakaknya sendiri juga bersikap enggak adil padanya.

Seakan penderitaannya belum cukup, dia juga enggak bisa bersama cewek yang dicintainya dan anaknya sendiri enggak mengenalinya.

(Baca juga: 8 seleb Korea yang lahir dan tinggal di luar Korea)

Pekerjaannya sebagai jaksa membuatnya berusaha untuk menegakkan keadilan.

Namun seseorang yang ingin dihukumnya malah berbalik membuat hidupnya menderita dengan cara membunuh istrinya dan menjadikan dirinya sebagai tersangka dan hendak dihukum mati.