7 Pasang Seleb Hollywood Ini Saling Bermusuhan di Film Tapi Aslinya Mereka Sahabatan

By Debora Gracia, Senin, 16 April 2018 | 01:30 WIB
7 Pasang Seleb Hollywood Ini Saling Bermusuhan di Film Tapi Aslinya Mereka Sahabatan (Debora Gracia)

Dalam memainkan sebuah peran, seorang aktor atau aktris harus mampu menjiwai karakter secara maksimal dan mengesampingkan kepentingan pribadi. Kayaknya ini juga yang terjadi pada seleb-seleb Hollywood ini. Mereka harus mampu menjiwai karakter dengan menjadi musuh dari sahabatnya di kehidupan nyata. Ya, namanya juga akting, harus total banget kan.

Ini 7 pasang seleb Hollywood ini saling bermusuhan di film mereka tapi aslinya sahabatan:

Dalam Vampire Academy, karakter kedua pada awalnya enggak bermusuhan tapi akhirnya mereka jadi musuhan. Bahkan Rose, karakter yang dimainkan Zoey, pada akhirnya membunuh Natalie, karakter yang dimainkan oleh Sarah. Tapi tenang saja, di luar peran yang dimainkan, mereka bersahabat banget. Zoey mengaku punya kesamaan dengan Sarah.

Persaingan yang sengit antara cewek vs cewek dalam film The Spectacular Now berhasil dibawakan dengan baik oleh Brie dan Shailene. Padahal dalam kehidupan nyata, mereka sahabatan banget dan enggak terpisahkan.

Baca juga: 5 Penyanyi Hollywood yang Pernah Menyindir Penyanyi Lain di Lagunya

Mereka memang saudaraan dalam film Thor, tapi bisa kita lihat hubungan keduanya enggak baik bahkan Loki, karakter yang dibawa Tom ingin menghancurkan Thor, karakter yang diperankan oleh Chris. Di kehidupan nyata mereka aslinya akrab banget. Chris bahkan menyebut Tom sebagai brother from another mother.

Kalau pernah menonton film The Mortal Instruments: City of Bones, sudah jelas banget keduanya enggak punya hubungan yang baik. Alec, karakter yang dimainkan Kevin membenci Clary, karakter yang dimainkan oleh Lily karena cowok yang dicintai Alec jatuh cinta pada Clary. Dalam kehidupan nyata, keduanya sahabatan dan bahkan Lily juga punya hubungan dekat dengan istrinya Kevin.

Tom Felton - Matthew Lewis