7 Kisah Cinta Segitiga Seleb Hollywood yang Paling Ramai Dibicarakan Netizen

By Debora Gracia, Senin, 19 Februari 2018 | 11:35 WIB
7 Kisah Cinta Segitiga Seleb Hollywood yang Paling Ramai Dibicarakan Netizen (Debora Gracia)

Kisah cinta seleb Hollywood memang enggak akan jauh-jauh dari drama, mulai dari cinlok alias cinta lokasi dengan sesama pemain, putus-nyambung yang enggak ada ujungnya, sampai cinta segitiga yang enggak bisa dihindari lagi.

Dari masa ke masa ada saja kisah cinta segitiga seleb Hollywood yang ramai dibicarakan netizen. Ini 7 kisah cinta segitiga seleb Hollywood yang paling ramah dibicarakan oleh netizen.

Saat paparazzi menangkap foto Selena Gomez mencium The Weeknd, mantan pacar Bella Hadid, banyak spekulasi yang muncul apakah Selena dan The Weeknd jadian atau enggak.

Bella langsung meng-unfollow Selena di Instagram dan mengklaim kalau The Weeknd mengkhianatinya. Dengan santai, Selena justru enggak terlalu menanggapi hal tersebut dan bilang dia juga enggak terlalu akrab dengan Bella.

Robert dan Kristen terlalu menjiwai peran sebagai Edward Cullen dan Bella Swan sehingga keduanya cinlok saat main bareng di Twilight Saga sejak tahun 2009.

Hubungan mereka retak ketika tahun 2012, Kristen tertangkap paparazzi lagi bermesraan bareng Rupert Sanders, sutradara film Snow White and the Huntsman.

(Baca juga: 7 Pasang Seleb Hollywood Ini Saling Bermusuhan di Film Tapi Aslinya Mereka Sahabatan)

Zayn dan Perrie pacaran selama 4 tahun dan sudah bertunangan tapi kemudian hubungan mereka harus berakhir. Zayn yang memutuskan hubungan hanya sepihak membuat Perrie jadi kalut banget saat itu.

Sampai akhirnya enggak lama, Zayn malah jadian dengan Gigi Hadid membuat banyak asumsi kalau Zayn memang sudah dekat dengan Gigi waktu masih sama Perrie.