Meski Udah Lama Selesai, Drama Korea Goblin Masih Jadi yang Paling Ramai Diomongin di Medsos, Lho!

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 22 Maret 2017 | 04:21 WIB
foto: weibo.com (Aisha Ria Ginanti)

Drama Korea Goblin, bisa dibilang jadi salah satu drama Korea terbaik yang pernah ada, khususnya yang tayang pada 2016. Enggak cuma sukes memecahkan rekor rating karena cerintanya yang seru dan para pemainnya yang bikin kita jatuh cinta, demam Goblin juga dirasakan dari laku kerasanya boneka Globlin yang jadi marchandise mereka, lho. Kerennya lagi, meski udah lama selesai, drama Korea Goblin masih jadi yang paling ramai diomongin di medsos, lho.

Baca juga: 7 Pelajaran Cinta Dari Drama Korea Goblin. Awas Baper, Ya.

Obrolan soal Goblin mendominai medsos dan berbagai forum online. Dann, medsos yang paling banyak dijadikan wadah oleh fans drama Korea buat membahas drama Korea favoritnya adalah Twitter. Yap, 99% fans membicarakan soal drama korea di Twitter, lho. Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh

Tentunya hal ini enggak lepas dari pengaruh sang penulis skenario,

Baca juga: 10 Quotes Romantis Dari Drama Korea Goblin yang Pasti Bikin Baper

Sementara itu, ada beberapa drama Korea lain yang juga ramai dibicarakan di medsos. Drama The Defendant mengambil porsi sebanyak 19%, lalu Chief Kim 10.15% dan Voice 9.96%. Kemudian, ada juga drama yang lagi naik daun juga, yaitu Strong Woman Do Bong Soon mendapat 8.19%. Tempat terakhir adalah drama Missing Nine dengan porsi sebesar 7.82%.

Baca juga: Selain Goblin, Ini 5 Drama Korea Seru yang Dibintangi Gong Yoo & Wajib Kita Tonton!