Keren! 8 Hal ini Menunjukkan Kesamaan antara Beauty and the Beast (2017) dengan Harry Potter

By Averina Lita, Kamis, 23 Maret 2017 | 09:40 WIB
Poster Film Beauty and the Beast 2017 (Averina Lita)

Buat kita yang udah nonton Beauty and the Beast (2017), pasti merasa makin kagum sama Emma Watson karena aktingnya yang keren berhasil menghidupkan karakter Belle ke dalam bentuk live-action. Dan tanpa bisa dicegah, kita langsung teringat sama perannya sebagai Hermione Granger yang enggak kalah memukau di film Harry Potter. Sekalian nostalgia, yuk kita cari tahu 8 hal yang menunjukkan kesamaan antara Beauty and the Beast (2017) dengan Harry Potter.

Baca juga:

Enggak punya saudara kandung, enggak lantas bikin Belle dan Hermione jadi anak tunggal yang manja. Sebaliknya, mereka justru punya ambisi dan mimpi besar buat membanggakan orang tua mereka. Belle bermimpi bisa hidup di luar kota asalnya yang kecil, sementara Hermione pengin jadi penyihir yang hebat meski lahir dari keluarga Muggle.

Dari awal film aja, kita bisa melihat Belle jadi satu-satunya warga di kotanya yang suka baca buku. Saat melihat koleksi buku Beast, ekspresi Belle juga langsung happy banget.

Sementara Hermione enggak cuma suka baca buku, dia bahkan bingung kenapa sahabat-sahabatnya, Harry dan Ron, enggak suka baca.

Baca juga:

Istana terkutut Beast terletak di Prancis.

Sekolah Hogwarts yang super keren ada di Skotlandia.