Kenali Bentuk Tubuh Sebelum Memilih Jeans

By Candy Chandra, Sabtu, 24 Februari 2018 | 09:30 WIB
(foto: dok. s-media-cache-ak0.pinimg.com) (Candy Chandra)

Pasti pada setuju kan, kalau jadi salah fashion item andalan dan dimiliki oleh semua orang. Namun, dengan beragam model celana jeans yang ada, sebaiknya kita bentuk tubuh kita sebelum memilih maupun membelinya.

Karena tiap cewek punya khususnya area pinggang dan kaki yang hal tersebut membuat kita memiliki kebutuhan yang berbeda juga. Karena tentu bentuk tubuh cocok dengan semua model celana jeans. Let’s find out, girls

Untuk kita yang bertubuh mungil atau , kita bisa menggunakan, yaitu model lurus dengan potongan celana yang menggantung di bagian bawah. Celana ini akan membuat kaki kita terlihat lebih jenjang.

Kita bisa padukan dengan sepatu berujung lancip  alias pointed shoes dan berhak rendah yang bakal mendukung dan memberi efek kaki lebih panjang dan tentunya stylish!

Jika kita memiliki tubuh yang tinggi, pilih celana jeans dengan dengan bagian bawah celana yang atau wide leg pants dengan potongan celana yang longgar, untuk memberi ilusi kaki lebih.

Dan pilih potongan celana kurang lebih semata kaki, tidak menggantung ataupun tidak menjuntai ke lantai, fungsinya untuk menyeimbangkan bentuk tubuh secara keseluruhan lebih terlihat proporsional.

Buat pemilik bentuk tubuh dengan dibandingkan bagian bawah, gunakan celana jeans dengan yang membuat tubuh bagian atas dan bawah kita terlihat lebih seimbang dengan potongan celana jeans beraksen lebar pada bagian bawahnya.

Sedangkan buat kita yang yang memiliki bentuk tubuh bagian bawah dibandingkan bagian atas, berpotongan lebar untuk menyamarkan bentuk pinggul yang besar

Punya bentuk bahu dan pinggul yang , sedangkan bagian lebih kecil. Bentuk tubuh ini cocok jika dipadukan dengan s. Pilih warna yang lebih gelap seperti biru dongker atau hitam untuk memberi ilusi area tubuh yang ingin disamarkan terlihat lebih ramping.