10 Kegiatan Seru di Rumah Agar Libur Sehari di Tengah Minggu Enggak Membosankan

By Ifnur Hikmah, Minggu, 13 Agustus 2017 | 06:00 WIB
Seru banget! (Ifnur Hikmah)

Libur sehari di tengah minggu kadang memang suka bikin bingung. Mau pergi main, tapi liburannya cuma sehari. Mau di rumah aja, takutnya ngebosenin. Namun yang pasti, libur sehari ini bisa bikin kita beristirahat sejenak dari segala aktivitas yang padat. Buat yang belum punya rencana di hari libur kejepit ini, berikut 10 kegiatan seru di rumah agar libur sehari di tengah minggu enggak membosankan.

(Baca juga: 15 ide kegiatan untuk dilakukan cewek jomblo saat liburan)

Marathon nonton film atau drama Korea memang seru. Kalau selama ini enggak punya waktu buat mengikuti drama favorit, ini saat yang tepat untuk mulai menontonnya. Sst, kita juga bisa nonton maraton loh!

Coba lihat keadaan kamar kita sekarang. Apakah udah tertata rapi atau malah super berantakan? Yuk, manfaatkan liburan hari ini untuk beres-beres kamar! Kita juga bisa ubah posisi tempat tidur atau meja belajar supaya terasa lebih fresh.

Merasa enggak jago masak? Jangan khawatir, sekarang ini udah banyak kok situs resep enak yang gampang buat dipraktekin. Contoh situs yang menyediakan berbagai resep makanan  antara lain recipe.com dan cookpad.com. Selamat mencoba!

Isi liburan kali ini untuk melahap habis isi bacaan yang engga sempat kita baca, novel, komik, biografi, atau apapun itu. Siapa tahu kan buku-buku itu bisa nambah ide dan inspirasi kita untuk memulai aktivitas di esok hari?

(Baca juga: 8 kegiatan sehari-hari yang bisa menurunkan berat badan)