7 Inspirasi Street Style Keren dari Tokyo Fashion Week Fall 2017. Wajib Dicoba!

By Candy Chandra, Kamis, 30 Maret 2017 | 09:02 WIB
(foto: dok. assets.vogue.com) (Candy Chandra)

Saat ini Tokyo sedang menyelenggarakan . Tokyo dikenal dengan gaya fashion yang unik dan serba colorful. Outfit ini cocok banget dipakai oleh kita agar bisa tampil kece. Untuk meniru gaya ini, jangan ragu buat berani mencoba dan memadukan banyak item sekaligus. Ini dia keren dari Tokyo Fashion Week 2017. Wajib dicoba, nih.

Baca juga:

9 Inspirasi Tampil Dengan Motif Bebungaan yang Lagi Hits di Runway 2017

5 Aksesori Terunik dari Panggung Runway 2017

Denim bisa dibilang timeless dan menjadi outfit yang hampir selalu ada di setiap fashion week. Kita bisa padupadankan dengan boots hitam dan dress floral yang berwarna cerah. Tambahkan aksesori yang stand out, seperti fur handbag yang bikin kita semakin girly!

Jaket denim enggak selalu harus berwarna gelap. Untuk memberikan kesan colorful, kita bisa gunakan denim dengan warna pink violet dan turtle neck bergambar kucing yang cute banget! Padukan dengan rok mini dan stoking jaring-jaring, serta rainbow platform sneakers yang bikin kita jadi pusat perhatian!

Bagi yang ingin tampil simple tapi tetep stunning, kita bisa tiru fashion berikut girls! Dengan sweater hitam, mix and match flare skirt hitam dengan aksen mawar besar yang cantik banget. Jangan lupa tambahkan bando lucu,misalnya yang berbentuk kuping kelinci sebagai aksesori untuk menunjang penampilan.

Motif gingham cocok banget buat kita cewek tomboy untuk tetap tampil all out. Kita bisa padu-padankan dengan coat bermotif gingham berwarna gelap, dan celana serta tas yang bermotif senada! Tambahkan sepatu leather merah tua untuk kesan feminim yang tangguh!