3 Alasan Kita Wajib Coba Dua Rasa Baru Indomie, ‘Real Meat’!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 30 Maret 2017 | 10:26 WIB
Peluncuran Indomie dengan dua varian barunya. Foto: Indomie (Ifnur Hikmah)

Mendengar kata indomie pasti udah familiar banget di telinga kita kan, girls! Apalagi makanan yang satu ini selalu bikin kita ketagihan untuk terus memakannya. Atau bagi kita anak kos kalau udah akhir bulan pasti akan segera menyerbu warmindo untuk menenangkan perut dengan makanan yang satu ini. Nah, pada 30 Maret 2017 ini, indomie baru saja menluncurkan dua varian terbarunya buat penggemar mie satu ini, dan tentu saja kita wajib mencobanya. Ini dia 3 alasan kita wajib coba indomie dua varian baru ‘Real Meat’!

Baca juga: 12 Masakan Mie Paling Enak Se-Asia yang Dijamin Bikin Ngiler

Sebagian besar konsumen Indomie adalah orang Indonesia, termasuk kita. Itulah kenapa, Indomie enggak pengen meninggalkan cita rasa khas Indonesia di segala variannya. Setelah sukses dengan yang varian Ayam Jamur dan Rendang. Kali ini, Indomie kembali meluncurkan varian Empal Goreng dan Telur Balado nih, girls! Dengan adanya varian ini, Indomie pengin ngasih kita mie instan yang pas banget dan akrab di lidah orang-orang Indonesia. Selain itu, peluncuran varian terbaru indomie ini juga bagian dari komitmen Indofood untuk tetap menyajikan kuliner khas Nusantara yang enak dan berkualitas.

Katanya sih, makan Indomie itu enggak baik, enggak sehat, banyak pengawet dan sebagainya. Eittsss, makan Indomie emang enggak sehat kalau makannya berlebihan, lho. Tapi, kalau makannya sesekali boleh-boleh aja. Indomie varian terbaru ini juga memberikan kualitas terbaik dan pastinya aman buat dikonsumsi.

Menurut Prof, Dr. Purwiyatno Hariadi, Pakar Teknologi Pangan ITB, kalau indomie new variant ini aman banget buat dikonsumsi. “Pengolahannya pake teknologi retort, dengan prinsip pengemasan secara kedap dan dilanjutkan dengan pemanasan tinggi yang membuat mikroba mati,” jelasnya saat ditemui dalam launching new variant indomie di  Restoran Kembang Goela, Jakarta.

Jadi, bahan-bahan seperti daging akan tetap fresh saat disajikan tanpa bahan pengawet dan tetap ada MSG yang sesuai dengan BPOM, kok. Enggak perlu khawatir lagi kan!

Baca juga: Bagi yang Ngaku Suka Ramen Jepang, Harus Tahu 5 Jenis Ramen Ini. Dijamin Ngiler!

Bahan-bahan yang digunakan dalam varian ini bener-bener real. Cuma dengan Rp.7.500 aja, kita udah bisa menyantap makanan layaknya restoran dengan kesan yang rumahan (home made). Bahan-bahan real yang seperti apa, sih? Jelas dong, bahan-bahan alami seperti telur puyuh, kentang, daging sapi dan bumbu-bumbu segar dengan pengolahan teknologi retort yang udah pasti aman untuk nantinya kita nikmati. Kita enggak perlu sedih lagi kalo mau makan Indomie, karena Indomie premium dengan varian baru ini enggak cuma menyajikan mie aja, tapi ada berbagai topping yang real.

Yuk, buruan dicoba ya! Indomie ‘Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado’ ini udah bisa ditemukan di hypermarket, supermarket dan minimarket di manapun. Juga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (dewasa maupun anak-anak).

Baca juga: 8 Kafe Mie Instan di Jabodetabek yang Wajib Kita Datangi