9 Muslim Beauty Blogger yang Harus Kita Follow Di Instagram!

By Indira Natasha, Kamis, 30 Maret 2017 | 11:21 WIB
foto: instagram (Indira Natasha)

Berkat internet, segala inspirasi sekarang bisa didapatkan dari media sosial, salah satunya Instagram. Buat yang senang dengan dunia makeup, pastinya akun beauty blogger enggak luput dari pantauan. Apalagi sekarang, muslim beauty blogger juga semakin bermunculan. Mereka hadir menginspirasi beauty lovers dengan makeup tutorial yang simple untuk sehari-hari sampai ke acara formal. Dari Sabina Hannan sampai Nura Afia, beberapa beauty blogger berikut wajib kita follow di Instagram!

1. Butuh inspirasi makeup untuk ke pesta? bearti kalian harus follow Sabina. Di Instagram-nya, kalian akan banyak mendapat inspirasi riasan yang sparkly dan mata dramatis.

2. Sentuhan warna pink, alis tebal dan perfect glow merupakan ciri khas riasan ala Aaliya. Tampilannya yang casual dan fun pun bisa menjadi inspirasi kita. 

3. Afsana selalu sukses menampilkan dreamy makeup yang berpadu cantik dengan beragam hijab. Bold lips pun merupakan andalan dia!

4.Pengin bergaya simple? bisa intip akun Youtube Chinutay! Keahliannya dalam membuat fake freckles dengan sempurna pun bisa kita intip dari Instagram-nya hi-hi-hi

5. Yasmine terlihat flawless dengan riasan yang sempurna pada kulit eksotisnya. Nah, yang mempunyai warna kulit sama seperti Yasmin, yuk follow Instagram-nya untuk mendapat beragam inspirasi!

6. Selain hits dalam dunia fashion, Habiba juga ternyata punya makeup skill yang keren banget! Liat saja keahliannya dalam mengaplikasikan highlighter. Perfect!

7. Shadh baru saja menggunakan hijab, tapi keahliannya memadukan makeup bersama hijab, patut diacungi jempol!

8. Pecinta makeup yang soft, bisa follow akunnya Osob. Love!

9. Selain sering menampilkan flawless makeup pada Instagram-nya, Nura Afia juga aktif dengan makeup tutorial di Youtube!

Baca juga: