3 Hal yang Perlu Kita Tahu dari Event Perdana MIZZU WALK THE TALK!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 30 Maret 2017 | 11:29 WIB
Kolaborasi MIZZU dan Star Irawan (@ssssttttaaaarrrrr) menghadirkan Limited Edition Mizzu Valipcious Velvet Matte Lip shade“Look at Me”. Foto: MIZZU (Ifnur Hikmah)

Setelah berhasil mengeluarkan 14 warna Valipcious Velvet Matte Lip dan Perfect Wear Eyeliner, MIZZU kembali membuat acara yang seru banget, Walk The Talk. Ini untuk pertama kalinya Mizzu mengadakan acara ini. Tentunya, ada banget banget hal-hal yang perlu kita tahu dan bikin kita makin penasaran buat dateng ke event perdana MIZZU. Acara ini akan diadakan hari Sabtu, 1 April 2017 di Auditorium Conclave Building jam 14.00 – 16.30. Ini dia 3 hal yang peru kita tahu dari event perdana MIZZU WALK THE TALK!

Event ini adalah perdana bagi MIZZU setelah mengeluarkan beberapa warna lipstick matte yang bikin kita antusias. Launching perdana ini ditunggu-tungg banget, karena enggak cuma meluncurkan matte lip terbaru aja, tapi juga dibuat lebih unik. Soalnya bakal ada intimate talkshow gitu, girls!

“Kami mencetuskan ide MIZZU WALK THE TALK dengan tujuan launching ini enggak sekadar menjadi ajang promosi satu arah dari brand ke customer, kami ingin semua partisipan aktif dan berinteraksi selama kegiatan berlangsung,” kata Joses Tjohjono, Managing Director MIZZU.

Launching maupun talkshow yang diadain ini menggandeng selebgram sekaligus seorang beauty enthusiast, Star Irawan (@ssssttttaaaaarrrr). Kali ini, MIZZU berkolaborasi sama Star buat bikin shade warna Valipcious Velvet Matte Lip yang ke 15 yaitu “Look at Me”. Produk ini bakal diluncurkan pada 1 April 2017 di seluruh gerai MIZZU. Wah, pasti udah pada enggak sabar kan pengin nyobain?

Enggak cuma berkolaborasi, Star bakal jadi pembicara juga, lho. Jadi, buat kita yang pengin dan butuh tips-tips soal kecantikan atau kosmetik, bisa banget buat tanya-tanya dan sekaligus berdiskusi sama Star.

Enggak akan nyesel deh buat datang ke event ini. Selain dapet ilmu kecantikan, kita juga bisa dapat hadiah yang banyak banget. Enggak cuma dari MIZZU aja, ada juga hadiah dari brand lainnya yang mendukung terselenggaranya acara ini. Selain hadiah, kita juga bisa menemukan produk MIZZU yang limited edition.

“Kita akan mengadakan MIZZU WALK THE TALK sebanyak 3 kali dalam setahun dan in line campaign tetap sama yaitu ada produk limited edition yang diproduksi dengan jumlah terbatas dan sesi intimate talkshow. Kemudian kami akan berupaya menggandeng influencer yang punya semangat sama untuk mengedukasi para millenials dengan cara yang unik,” tutur Julisa Pratiwi, Public Relations dari MIZZU.

Nah, buat yang belum punya kesempatan untuk datang ke event perdana MIZZU, jangan bersedih. Kita masih bisa melihat keseruannya di #MIZZUWalkTheTalk di seluruh kanal medsos MIZZU, lho. Jangan lupa juga buat segera membeli shade yang Look at Me setelah 1 April 2017 ya, girls!