7 Tanda Kalau Kita Sayang sama Gebetan Lebih Dibanding Rasa Sayang Mereka ke Kita

By Averina Lita, Kamis, 30 Maret 2017 | 11:54 WIB
7 Tanda Kalau Kita Sayang sama Gebetan Lebih Dibanding Rasa Sayang Mereka ke Kita. Foto: kenh14.vn (Averina Lita)

Hubungan yang baik itu harusnya di mana dua orang yang terlibat dalam hubungan tersebut sama-sama saling sayang dan berkomitmen. Tapi sayangnya, enggak semua hubungan bisa kayak gitu. Ada hubungan di mana salah satu pihak lebih sayang dan lebih rela berkorban demi memperjuangkan hubungan dibanding yang lain. Atau jangan-jangan… kita termasuk yang kayak gitu?

Baca juga:

Kita mungkin enggak sadar atau sadar tapi berusaha menyangkalnya. Coba deh tanyakan ke diri sendiri, apa kita mengalami atau merasakan hal-hal di bawah ini, karena berikut 7 tanda kalau kita sayang sama gebetan lebih dibanding rasa sayang mereka ke kita.

Enggak ada yang salah dengan suka sama cowok, termasuk jadi pihak pertama yang mengungkapkan rasa sayang kita ke gebetan. Tapi kalau kita sering merasa perlu menahan diri karena takut dianggap aneh, bisa jadi karena kita merasa gebetan enggak merasakan hal yang sama. Meski kadang menahan diri itu dibutuhkan, tapi terlalu sering menahan diri juga pada akhirnya enggak baik untuk diri kita.

Baca juga:

Nge-date, selalu kita yang ajakin. Pilihan mau makan di mana atau melakukan apa juga selalu datang dari kita. Gebetan selalu jadi pihak yang pasif dan tinggal terima jadi aja. Hal ini bisa bikin kita salah sangka mengira kita yang memegang kendali dalam hubungan. Padahal justru ini jadi tanda kalau rasa suka dan sayang kita bertepuk sebelah tangan. Kalau gebetan juga sayang sama kita, harusnya dia excited bikin rencana buat ketemuan atau jalan bareng.

Baca juga:

Perlu diyakinkan berulang kali kalau gebetan benar-benar suka dan sayang sama kita? Bisa jadi itu tanda kalau emang kita merasa gebetan enggak benar-benar sayang sama kita. Secara enggak langsung juga bisa jadi beban buat gebetan. Akibatnya, mereka jadi berpotensi buat bohong soal perasaannya ke kita. Masih mending punya gebetan yang enggak terlalu tertarik tapi jujur dibanding bohong bilang sayang banget cuma demi menjaga perasaan kita kan? Jadi seenggaknya kita bisa melakukan sesuatu kayak berusaha supaya mereka bisa lebih tertarik, atau malah memutuskan buat berhenti PDKT dan move on.

Klik halaman berikutnya untuk cari tahu tanda lain kalau kita sayang sama gebetan lebih dibanding rasa sayang mereka ke kita, yuk!