3 Kegunaan Beauty Blender yang Wajib Kita Tahu

By Ifnur Hikmah, Jumat, 31 Maret 2017 | 04:46 WIB
foto: beautylish.com (Ifnur Hikmah)

Girls, sebagian besar orang mengaplikasikan produk makeup dengan menggunakan kuas. Namun dengan alat yang satu ini, kita enggak perlu lagi tuh ketergantungan  menggunakan kuas untuk mengaplikasikan produk makeup. Karena ada beauty blender, sejenis spons yang berguna untuk mengaplikasikan makeup pada wajah agar mendapatkan hasil yang tampak mulus dan sempurna. Selain dikenal sebagai alat ajaib untuk mengaplikasikan sejumlah produk kecantikan, beauty blender ternyata dapat dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan makeup lho! Ini dia tiga kegunaan beauty blender yang wajib kita tahu.

Baca juga:

Mahasiswi sibuk wajib punya produk make up ini buat tampil kece.

Kegunaan beauty blender yang pertama adalah kita bisa menggunakan spons ajaib ini untuk mengaplikasikan foundation/bb cream supaya hasil yang didapatkan tampak sempurna dan mulus.

Kegunaan beauty blender yang kedua adalah kita bisa pakai spons ajaib ini sebagai ganti kuas untuk mengaplikasikan contour dan highlight , lho.

Nah selain itu kegunaan beauty blender yang ketiga adalah kita bisa meratakan blush on pake spons ajaib ini, jadi kalau enggak ada kuas kalian enggak usah khawatir karna spons ajaib ini punya banyak kegunaan.

Nah itu dia 3 kegunaan spons ajaib pengganti kuas. Selamat mencoba, girls!