7 Drama Korea yang Bercerita Tentang Cinta Pertama di Sekolah yang Bikin Gemes

By Ifnur Hikmah, Selasa, 1 Mei 2018 | 14:45 WIB
7 Drama Korea yang Bercerita Tentang Cinta Pertama di Sekolah yang Bikin Gemes (Ifnur Hikmah)

Ngomongin cinta pertama emang enggak pernah ada habisnya. Seringkali kita bertemu si cinta pertama di sekolah. Hal ini memang sering jadi ide cerita, salah satunya drama Korea.

Banyak drama Korea bertema cinta pertama di sekolah yang bikin kita baper karena bisa saja dialami langsung, he-he. Ini dia 7 drama Korea yang bercerita tentang cinta pertama di sekolah! Mana nih yang kisahnya sama dengan pengalamanmu?

Baca juga: Curhatan Song Joong Ki & Aktor Drama Korea Lain Soal Cinta Pertama

The Lovers and His Liars

Drama ini bercerita tentang seorang pencipta musik berbakat bernama Han-gyul (Lee Hyun-woo) yang bertemu dengan So-rim (Joy), anak SMA yang punya bakat menyanyi luar biasa.

Han-gyul yang tadinya sempat putus asa sama kariernya akhirnya bisa bersemangat lagi bermusik berkat dorongan dari So-rim. Drama ini masih tayang, jadi kita masih harus bersabar menunggu kelanjutan kisah cinta mereka.

The Heirs

Serial drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini membahas cerita klasik tentang kisah cinta di sekolah, di mana ada dua cowok terpopuler di sekolah yang ngerebutin cewek yang berbeda kasta dengan mereka.

Drama ini bikin kita bertanya-tanya, masa sih cowok seganteng Kim Tan dan Choi Young Do (Kim Woo-bin) belum pernah pacaran sama sekali sebelum ketemu Cha Eun-sang? Tapi, perjuangan cinta pertama ini sukses bikin kita senyum-senyum sendiri, nih.

(baca juga:  Cinta Pertama Kpop Idol)

Dream High

Meskipun secara garis besar drama ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang berjuang untuk menjadi seorang idola, tapi unsur romansa di serial ini enggak kalah menarik untuk disimak.