7 Inspirasi Fashion Simpel Tapi Kece dari Drama Korea The Liar and His Lover yang Bisa Kita Tiru

By Ifnur Hikmah, Selasa, 11 April 2017 | 12:20 WIB
foto: twitter.com (Ifnur Hikmah)

Tahun 2017 makin banyak drama Korea yangvsukses merebut hati kita. Salah satunya adalah The Liar and His Lovers yang menceritakan perjuangan sekelompok remaja dalam bermusik. Temanya cocok banget untuk musim semi. Enggak hanya menawarkan jalan cerita yang fresh, tapi juga gaya fashion Yoon So-rim yang diperankan oleh Joy “Red Velvet” sukses mencuri perhatian. Terlihat dari beberapa scene, Yoon So-rim sering tampil dengan gaya cheerful yang sweet banget. Berikut 7 inspirasi fashion simpel tapi kece dari drama Korea The Liar and His Lover yang bisa kita tiru.

Baca juga:

Inspirasi Gaya Preppy dari Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon yang Bisa Kita Tiru

6 Inspirasi Fashion Cute & Feminin di MV Russian Roulette Dari Red Velvet yang cocok untuk Nge-date

1. Cardigan warna crème ini berpadu sempurna dengan shirt putih dengan aksen pita tipis. Super cute!

2. Over-sized cardigan warna kuning cerah pas banget dipake dengan t-shirt dan overall denim warna biru muda.

3. Karakter So-rim yang cheerful ini pas banget dengan selera fashionnya yang super sweet. Coba deh contek paduan mini floral dress dengan denim jacket.

4. Coba pake denim on denim ala So-rim. Kombinasi atasan white shirt dengan denim jacket dan mini denim skirt ini. Lucu banget kan?

5. Oversized shirt dengan aksen patched ini keren banget lho buat gaya sehari-hari yang santai.

6. Kombinasi oversized cardigan warna merah ini juga oke dipadukan dengan item fashion lain dengan warna basic seperti hitam dan putih.

7. Long coat warna peach cocok untuk musim-musim penghujan di Indonesia. Paduan sempurnanya adalah dengan kemeja warna monochrome.