5 Pasangan Penyanyi Hollywood yang Pernah Pamer Kemesraan di Panggung. Hati-hati Jadi Baper!

By Debora Gracia, Senin, 3 April 2017 | 04:32 WIB
5 Pasangan Penyanyi Hollywood yang Pernah Pamer Kemesraan di Panggung. Hati-hati Jadi Baper! (Debora Gracia)

Namanya juga jadi seleb, pasti seluruh kehidupannya sering jadi sorotan media, termasuk kehidupan percintaan dengan sang kekasih. Beberapa pasangan seleb Hollywood malah sering PDA alias Public Display of Affection, menunjukkan kebahagiaan mereka kepada orang lain.

Nah, kalau 5 pasangan penyanyi Hollywood ini pernah pamer kemesraan di panggung dengan pacarnya. Tapi beberapa dari mereka sudah ada yang putus sih, he-he-he.

Siapa saja mereka? Hati-hati jadi baper, ya!

Baru-baru ini Ariana melaksanakan tur di California dan berhasil membuat kejutan untuk fansnya. Di tengah tur berlangsung, pacarnya Ariana, Mac Miller, tiba-tiba naik ke panggung dan duet bareng nyanyi lagu mereka, The Way. Fans langsung berteriak histeris apalagi pasangan ini enggak malu menunjukkan kemesraan mereka. Tepat di akhir lagu mereka, Mac mencium Ariana sekilas dan dijamin bisa bikin yang nonton jadi baper.

Sudah jadi rahasia umum kalau awalnya Justin duluan nge-fans Selena dan gencar banget PDKT-nya. Sewaktu Justin tampil dalam sebuah acara menjelang tahun baru 2010 lalu dan lagi nyanyi lagu One Less Lonely Girl, di tengah lagu Selena naik ke panggung.

Waktu itu mereka belum mengaku pacar dan baru naksir-naksiran saja, tapi dilihat dari gesture tubuh mereka yang akrab dan mesra banget, kayaknya hubungan mereka saat itu sudah lebih dari teman ya?

Baca: 7 Pasangan Seleb Hollywood yang Cinlok Karena Duet atau Kolaborasi Bareng

Austin Mahone rasanya layak mendapat predikat cowok romantis. Austin pernah menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Becky G, yang saat itu masih jadi pacarnya, di depan seluruh fans mereka saat lagi acara MTV Artist to Watch. Nyanyian manis dari Austin tentunya langsung menyentuh hati Becky G dan sukses bikin fans pada baper.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu pasangan lainnya, ya!