Pengakuan 5 Seleb Cowok Hollywood Tentang Ciuman Pertamanya yang Memalukan dan Enggak Terlupakan!

By Debora Gracia, Selasa, 17 April 2018 | 11:45 WIB
Pengakuan 5 Seleb Cowok Hollywood Tentang Ciuman Pertamanya yang Memalukan dan Enggak Terlupakan! (Debora Gracia)

Pengalaman pertama merasakan suatu hal bisa jadi aneh, memalukan, tapi enggak bisa dilupakan. Seperti juga tentang ciuman pertama. Biasanya cowok malu untuk menceritakan pengalaman ciuman pertama, tapi 5 seleb cowok Hollywood ini berbagi cerita mereka yang menurut mereka, enggak seindah seperti yang digambarkan dalam film.

Ini pengakuan 5 seleb cowok Hollywood tentang ciuman pertama yang memalukan dan enggak terlupakan.

“Ciuman pertamaku adalah dengan dia, cewek yang bertubuh lebih tinggi daripada aku. Saat itu aku ingin memberi kecupan singkat padanya tapi aku merasa kesusahan. Jadinya, aku naik ke atas sebuah bata, agar tingginya bisa sejajar dengan dia. Ha-ha-ha, sangat tidak terlupakan!”

“Ciuman pertamaku terasa begitu canggung, saat itu aku berusia 12 tahun. Aku sedang berada di sebuah bukit salju, aku dan dia benar-benar merasa kedinginan dan tubuh kita seolah membeku. Aku menciumnya dan itu terasa aneh menurutku.”

“Saat itu aku duduk di kelas 8 dan aku melewatkan kelas olahraga. Lalu, aku dan dia, pergi ke atas loteng yang ada di sekolahku dan ciuman pertamaku terjadi di sana.”

(Baca: Fakta Tentang Seks dan Keperawanan)

“Ciuman pertamaku begitu aneh, terjadi di sebuah rumah pohon, ketika aku kalah main Truth or Dare, lalu jadinya mencium temanku. Dan lagi saat itu, aku cowok sendiri sedangkan teman-temanku cewek semua.”

(BacaCiuman Waktu Pacaran. Wajib atau Enggak?)

“Aku berusia 13 tahun dan sedang berada dalam sebuah pesta ulang tahun. Aku lagi berenang dan cewek ini tiba-tiba menarikku ke dalam dan menciumku. Aku langsung kaget dan enggak menyangka apa yang terjadi saat itu.”