6 Gaya Rambut Keren yang Cocok Dengan Statement Earrings

By Ifnur Hikmah, Senin, 3 April 2017 | 04:46 WIB
foto: slffashion.com (Ifnur Hikmah)

Statement earrings udah sering disebut-sebut sebagai aksesoris paling hits di sepanjang tahun 2017. Mulai dari pom-pom earrings sampai drop earrings semuanya nge-hits. Dan bener banget, hanya dengan sentuhan statement earrings tampilan kita jadi semakin kece. Yang perlu kita tahu adalah, dalam memakai stataement earrings, kita harus memeperhitungkan gaya rambut juga supaya statement earrings ini bisa terlihat lebih cantik. Yuk kita simak 6 gaya rambut keren yang cocok dengan statement earrings!

Baca juga:

Inspirasi Keren Memakai Drop Earrings dari Para Selebgram

Ramai di Instagram! Drop Earings Ini Wajib Punya di 2017

Pom-Pom Earrings, Anting Cute yang Masih Hits di Instagram!

1. Gaya ini enggak hanya cocok untuk yang punya rambut panjang aja tapi juga buat yang punya rambut pendek.

Caranya: bagi rambut menjadi dua bagian yang sama, lalu selipkan salah satu bagian rambut ke belakang telinga. Hasilnya tampilan kita terkesan sepert boho vibe dan kita bisa pamer statement earrings kita deh.

2. Kita bisa tambil effortless dengan tatanan rambut seperti ini.

Caranya: ikat rambut ke belakang dengan bentuk cepolan kecil. Biarkan apa adanya tanpa terlalu rapi. Lalu biarkan sedikit helai rambut menjuntai untuk menambah kesan messy dan effortlessly stylish.

3. Buat statement earrings yang bentuknya panjang dan jatuh seperti ini, kita tetap bisa memadukannya dengan rambut yang tergerai seperti biasa. Statement earrings yang panjang ini pun jadi mengintip dari balik rambut kita. Super cute!

4. Buat yang punya rambut panjang tapi tipis, bisa tampil dengan kesan sleek seperti ini.

Caranya: cukup ikat rambut ke belakang dengan ikatan rendah. Statement earrings yang paling cocok untuk model ini adalah statement earrings dengan aksen bebatuan.