5 Seleb Hollywood Ini Pernah Menyindir Mantan dari Pacarnya

By Debora Gracia, Selasa, 4 April 2017 | 02:15 WIB
5 Seleb Hollywood Ini Pernah Menyindir Mantan dari Pacarnya (Debora Gracia)

Saling sindir-menyindir rasanya bukan hal yang baru dilakukan oleh sesama seleb. Mulai dari saling menyindir di medsos, sampai menyindir secara langsung lewat lagu atau ucapan di depan media.

Sebenarnya ada banyak hal yang bikin sindiran tersebut muncul, misalkan saja seleb Hollywood yang pernah menyindir mantan dari pacarnya mungkin merasa cemburu atau karena mantan tersebut masih suka drama ke orang lain.

Ini 5 seleb Hollywood yang pernah menyindiri mantan dari pacarnya

Waktu Gigi jadian sama Zayn enggak lama setelah Zayn putus sama tunangannya, Perrie Edwards, banyak kabar yang berhembus kencang kalau sebenarnya Gigi dan Zayn sudah lama saling naksir. Perrie yang lagi patah hati banget waktu itu menarik banyak simpati.

“Kami memang dulu sering terlibat dalam satu pekerjaan makanya jadi dekat,” kata Gigi, seolah menyanggah tuduhan yang datang kepadanya.

Hubungan kontroversial antara Kylie Jenner dan Tyga enggak perlu diragukan lagi, tapi ternyata Kylie sempat sebal banget dengan mantannya Tyga, Blac Chyna. Soalnya Chyna pernah meng-update foto jam tangan yang pernah mantannya berikan padanya ke medsos, padahal Kylie dan Tyga sudah jadian.

Kylie pun enggak tinggal diam, dia membalasnya dengan meng-update juga jam tangan mewah yang jadi hadiah dari Tyga seolah menyindir mantannya Tyga, Chyna.

Baca: 5 Seleb Hollywood yang Pernah Dapat Kado Ulang Tahun Super Mewah

Ketika paparazzi menangkap kebersamaan The Weeknd dan Selena Gomez, semua jadi pada heboh dan menanyakan apa kah mereka beneran jadian atau enggak. Tapi kalau dilihat sekarang, kayaknya memang bener keduanya punya hubungan yang cukup serius.

The Weeknd sepertinya tahu hubungan pacarnya sekarang dengan Justin Bieber, sempat putus nyambung untuk ke sekian kali. Makanya dia menyindir Justin lewat lagunya, Some Way, karena ada sepenggal liriknya begini, “I think your girl, think your girl, fell in love with me. She say my f**k, and my tongue game a remedy".

Klik halaman  selanjutnya untuk tahu seleb Hollywood lainnya, ya!