8 Fashion Terbaik SNSD di Seoul Fashion Week 2017 yang Bisa Jadi Inspirasi

By Candy Chandra, Selasa, 4 April 2017 | 07:28 WIB
(foto: dok. koreaboo.com) (Candy Chandra)

Acara ikut diramaikan dengan kedatangan para seleb Korea, salah satunya adalah SNSD. Sooyoung, Hyoyeon, Tiffany, dan Seohyun hadir dengan fashion items yang membuat mereka menjadi pusat perhatian. Yuk kita lihat 8 fashion terbaik SNSD di Seoul Fashion Week 2017 yang bisa jadi inspirasi!

Baca juga:

8 Inspirasi Gaya Feminin Enggak Ribet dari Seleb Korea di Seoul Fashion Week 2017

8 Fashion Item yang Nge-Hits dari Street Styler di Seoul Fashion Week 2017

Menggunakan outfit serba putih mulai dari short dress dan jaket denim berwarna senada, Seohyun tampil putih bercahaya. Penampilannya yang simple dan casual wajib kita tiru nih, girls.

Masih menggunakan warna monochrome, kali ini Seohyun tampil dengan dress berwarna hitam dengan kaus kaki dan heels berwarna senada. Penampilannya membuat sisi elegan Seohyun terpancar. Hand bag yang dipakai juga ikut menjadikan warna yang serasi.

Bagi kita cewek tomboy, gaya fashion Sooyoung wajib kita tiru nih! Enggak melulu harus pakai dress, Sooyoung tampil berbeda dengan t-shirt hitam yang dipadukan dengan jaket serta celana denim. Untuk memberi kesan casual, Sooyoung menggunakan sneakers yang bikin makin kece.

Untuk outfit kedua, Sooyoung menampilkan sisi feminin dan elegan dari dress off shoulder panjang dengan motif brokat. Gaya ini bisa kita contek buat dipakai buat ke prom, juga girls!

Berbeda dengan member lain, Hyoyeon menggunakan fashion items dengan warna yang bertabrakan. Namun justru penampilannya menjadi perhatian karena warna yang ‘enggak biasa’, ini. Drop earrings yang dipakai juga menjadi aksesori yang menunjang penampilan uniknya.