7 Pasangan Seleb Korea yang Awalnya Bantah Gosip Pacaran Tapi Akhirnya Mengaku ke Publik

By Intan Aprilia, Kamis, 24 Agustus 2017 | 05:30 WIB
7 Pasang Seleb Korea yang Awalnya Bantah Gosip Pacaran Tapi Akhirnya Mengaku ke Publik (Intan Aprilia)

Di dunia hiburan Korea, pacaran bisa menjadi sebuah skandal yang heboh bahkan bisa merusak image si seleb. Makanya, seleb Korea biasa merahasiakan hubungannya dengan si pacar, apalagi kalau pacarnya juga sesama seleb. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya ada beberapa pasangan yang mengungkapkan hubungan mereka ke publik. Ini dia pasangan seleb Korea yang awalnya ngebantah gosip pacaran tapi akhirnya mengaku ke publik!

(Baca juga: 11 Idol Kpop yang Punya Ekspresi Kaget Paling Wow! Lucu Banget!)

Mantan member girlband SISTAR, Bora dan Feeldog BIGSTAR akhirnya terungkap ke publik kalau mereka lagi berpacaran. Kabar ini terkuak saat Feeldog sedang berada di mobil bersama Bora dan mereka terlihat akrab satu sama lain. Sempat beredar gosip kalau mereka sudah pacaran setahun, tapi pihak agensi Feeldog, Brave Entertainment, mengklarifikasi hal tersebut. Feeldog dan Bora sudah berpacaran sekitar enam bulan dan bukan setahun.

Eddy Kim dan Sojin, member dari Girl's Day sempat membantah rumor yang mengatakan mereka berpacaran. Keduanya terlihat dekat setelah main bareng dalam variety show yang sama, I'm A Movie Director, Too dan kabarnya sudah berpacaran dua bulan lamanya. Tapi kemudian agensi dari Girl's Day, DreamT Entertainment, mengkonfirmasi kalau Sojin dan Eddy memang lagi berpacaran. Kalau kemarin sempat ada bantahan, alasannya karena ingin melindungi privasi keduanya.

Sojin pun bilang, "Aku harap kalian akan tetap mendukung apa pun yang kami kerjakan di industri ini dan mengirimkan cinta untuk kami."

Joon Ki dan Hye Bin mulai dekat sejak main di drama bersama pada 2014. Netizen juga sudah mencurigai kalau mereka pacaran, tapi mereka enggak mengonfirmasi rumor tersebut. Lewat pernyataan dari agensinya, ternyata Joon Ki dan Hye Bin telah berpacaran selama dua tahun! Selamat buat power couple ini!

Pada September 2013 lalu, Sulli dan Choiza terlihat sedang nge-date dan berpegangan tangan, sehingga gosip kalau mereka pacaran langsung ramai di tengah fans. Agensi Sulli membantah dengan tegas rumor tersebut, mereka menyatakan bahwa Sulli dan Choiza hanya punya hubungan kakak adik. Tapi akhirnya kebenaran terungkap pada 2014, keduanya mengeluarkan pernyataan bahwa mereka memang benaran berpacaran. Sayangnya, pasangan ini putus di awal tahun ini.