Trend Lipstick yang Bakal Hits di Tahun 2017 Menurut Selebgram Star Irawan. Wajib Tahu!

By Ifnur Hikmah, Rabu, 4 Oktober 2017 | 06:45 WIB
Foto: Instagram (Ifnur Hikmah)

Fashion sekarang enggak cuma identik sama  baju, sepatu atau outfit aja lho, girls! Bahkan, make up juga bisa jadi produk fashion, salah satunya lipstick.

Makanya enggak heran, kalau mau pergi kemana-mana sekarang lipstick jadi hal penting yang enggak bakal ketinggalan. Selain itu, lipstick juga punya trend nya tersendiri nih. Ini dia 3 trend lipstick yang bakal nge-hits di tahun 2017 menurut selebgram Star Irawan. Wajib tahu!

(Baca juga: 3 Tips Memilih Lipstick Ala Selebgram Star Irawan yang Wajib Kita Tahu!)

Dark

Jenis atau tipe warna lipstick yang gelap sekarang emang lagi tren banget nih. Selain warna merah terang, warna gelap (dark) juga memberikan kesan kuat dan lebih berani buat cewek-cewek yang memakainya.

Bisa juga lebih terlihat elegant dan anggun. Cocok banget kalau dipakai buat ke acara seperti pesta prom, atau bisa juga buat dipakai saat jalan-jalan ke Mall.

Metalic Blue

Shade nude yang sampai saat ini masih jadi tren mungkin bakal punya saingan yang jadi transformasi baru di dunia lipstick. Yup! Metalic Blue bakal jadi pesaing si nude ini lho, girls!

Meskipun terkesan terlalu nyentrik, udah lumayan banyak seleb yang pakai lipstick dengan warna ini. Apalagi di era ini, semua cewek berani buat memadumadankan jenis warna. Jenis warna yang nyentrik bisa jadi pilihan, apalagi buat kita tipe cewek yang ceria dan suka hal-hal nyentrik

(Baca juga: Menurut Beauty Vlogger Veronica Ong, Ini Lah 4 Warna Rambut yang Bakal Ngehits Tahun Ini!)

Ombre

Ombre menjadi salah satu tren fashion lipstick yang lagi hits banget. Sejak banyak banget seleb Korea yang menunjukkan bibir biar terlihat lebih tipis dan alami, ombre jadi salah satu pilihan buat jadi tren lipstick.