Rekomendasi Kemeja Keren di Bawah 150 Ribu Buat ke Kampus

By Candy Chandra, Selasa, 18 April 2017 | 02:12 WIB
(foto: dok. glitzmedia.co) (Candy Chandra)

Kemeja menjadi outfit yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, baik itu kasual maupun formal. Kemeja juga bisa dipakai buat ke kampus yang bikin penampilan makin kece. Enggak perlu mengeluarkan uang yang banyak, ini dia rekomendasi kemeja keren di bawah 150 ribu buat ke kampus. Yuk kita simak!

(Untuk tahu lipstik yang cocok, ini dia 10 Inspirasi Lipstik Lokal untuk Kulit Sawo Matang )

H&M – 149.000

Bagi kita yang bertubuh gemuk, kita bisa menggunakan kemeja berbahan katun dengan garis salu-salur vertikal. Garis lurus ke bawah ini bisa memberikan ilusi tubuh yang panjang sehingga terkesan lebih kurus.

Berrybenka – 139.000

Kemeja flanel bermotif gingham cocok dipakai untuk acara kasual. Padukan dengan celana 7/8 berwarna navy dan slip on. Kece!

Zalora – 139.000

Kemeja lengan panjang dengan bahan crepe yang trendi. Model kemeja basic sehingga cocok digunakan sehari-hari untuk kuliah ataupun bekerja.

Sale stock – 119.000

Bagi penggemar denim, kemeja ini juga bisa kita pakai ke kampus. Padukan dengan kulot berwarna merah dan aksesori seperti topi untuk menunjang penampilan. Must try, girls!

Sale stock – 83.000

Kemeja tangan buntung ini bisa kita padukan dengan cardigan berwarna navy atau hitam. Lalu gunakan legging berwarna senada bagi pecinta warna monochrome.

Mataharimall.com – 79.900

Padukan kemeja dengan ripped jeans kesayangan kita untuk memberi kesan playful!