4 Drama Korea Seru di ONE TV Asia yang Tayang Bulan April 2017 ini Wajib Kita Tonton!

By Ifnur Hikmah, Jumat, 7 April 2017 | 09:45 WIB
Youngju (Ifnur Hikmah)

Bagi para penggemar K-Drama, bulan ini menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu deh! Gimana enggak? Di bulan ini akan ada beberapa drama yang bakal tayang untuk melepas rindu kita sama K-Drama. Dan, pastinya drama yang ditunggu-tunggu ini bakal punya cerita yang seru. Nah, penasaran drama apa aja sih yang bakal tayang? Berikut ini ada 4 drama Korea seru di ONE TV Asia yang tayang bulan April 2017, wajib banget buat kita tonton!

Baca juga:Drama Korea yang Wajib Ditonton 2017!

Tayang: 6 April 2017, Kamis-Jumat pukul 19.10 WIB

Pemain: Kim Hee Jung, Choi Min Soo, Han Eun Jung

Drama ini bercerita tentang seorang anak tunggal bernama Yeongju yang melarikan diri dari toko ayahnya untuk pergi ke kota besar. Namun, ia gagal dan memutuskan untuk kembali ke rumah untuk mulai bekerja di salon kecantikan milik cinta lama sang ayah, Hae Sook, yang baru saja kembali ke kota itu. Suatu hari, Hae Sook enggak sengaja tertusuk oleh Yeongju yang mencoba melindungi ayahnya dari komplotan geng. Selanjutnya, Yeongju yang akan menanggung konsekuensinya, nih.

Tayang: 13 April 2017, Kamis-Jumat pukul 19.10 WIB

Pemain: Oh Hyun Kyung, Jeon No Min, Ryu Hwa Young

Bercampur kengerian dan rasa sedih, drama yang satu ini mengisahkan dilema menjadi seorang ibu. Yang mana sang ibu harus menerima kenyataan bahwa anaknya telah melakukan kejahatan yang mengerikan. Dan, sang ibu harus dihadapkan pada pilihan yang sulit, menjadi wanita yang benar dengan mendukung si korban kejahatan. Atau sebagai seorang ibu ia justru menutupi kesalahan yang dibuat oleh putranya untuk mencegah kejadian ini dapat merusak hidup anaknya.

Baca juga: Tomorrow With You & 8 Serial Drama Korea Tentang Time Travel Lain yang Seru Buat Ditonton