8 Film Indonesia Ini Menunjukkan Masa-masa SMA yang Enggak Terlupakan!

By Debora Gracia, Kamis, 17 Agustus 2017 | 13:00 WIB
8 Film Indonesia yang Menunjukkan Masa-masa SMA yang Enggak Terlupakan! (Debora Gracia)

Masa-masa SMA adalah waktu yang enggak terlupakan. Sewaktu kita SMA, bisa saja kita bertemu dengan sahabat yang nantinya akan selalu bersama kita, bisa saja untuk pertama kalinya kita jatuh cinta beneran dan merasakan patah hati sesungguhnya, bisa saja kita akhirnya mengerti tentang arti bahwa pertemuan selalu beriringan dengan perpisahan.

Ini 8 film Indonesia yang bisa kita tonton dan menunjukkan masa-masa SMA yang enggak terlupakan.

Salah satu film Indonesia yang meskipun sudah lawas tapi ceritanya tetap membekas di hati penontonnya. Kisah yang hanya enggak tentang Cinta dan Rangga, tapi juga persahabatan yang terjalin dari SMA, yaitu Cinta, Maura, Milly, Karmen, dan Alya. Berawal dari ikut ekskul yang sama, jadi sahabatan, mungkin itu juga yang kita rasakan saat ini.

Film Indonesia yang menceritakan tentang sebuah persahabatan dan lika-liku kehidupan cinta anak SMA. Merasakan jatuh cinta, patah hati, dikhianati teman sendiri, dan lainnya menjadi satu paket yang lengkap bisa kita tonton dari film yang dibintangi Marcel Chandrawinata ini.

Film yang dibintangi oleh CJR ini menjadi salah satu film favorit yang menceritakan tentang masa-masa SMA yang enggak terlupakan. Saling berkompetisi dengan sehat untuk menjadi yang terbaik bisa kita lihat dari film ini. Tapi enggak melupakan manisnya kisah cinta di SMA.

Mungkin waktu duduk di bangku SMA-lah kita akan menemukan jodoh kita kelak, kira-kira itu yang digambarkan dari film yang dibintangi oleh Afgan dan Maudy Ayunda ini. Di mana kita akhirnya sadar bahwa sahabat bisa jadi seseorang yang menjadi jodoh kita.

Baca halaman berikutnya untuk tahu film lainnya, ya!