4 Masalah yang Paling Sering Dialami Cewek, Dijawab oleh Nyonya Kecubung!

By Debora Gracia, Senin, 1 Mei 2017 | 07:30 WIB
4 Masalah yang Paling Sering Dialami Cewek, Dijawab oleh Nyonya Kecubung! (Debora Gracia)

Dikenal sebagai nama Nyonya Kecubung, Revina VT sempat viral karena video yang dia unggah dalam medsos berisi sindirannya terhadap mantannya yang overprotective.

Namanya jadi sering bahan obrolan karena dia sering membuat video dengan sindiran yang pedas kepada orang lain.

Sering curhat di medsos, membuat orang ada yang beranggapan negatif tentang Revina.

Tapi dia mengaku enggak terlalu memedulikan hal tersebut.

“Buat aku ya sesimpel mereka enggak open minded, selera jokesnya terlalu tinggi karena jokes aku receh, atau orang yang diam-diam pengin berada di posisi aku. Jadinya, ya, terima saja,” ucap Revina via email kepada cewekbanget.id.

Di samping dari namanya yang terkenal lewat video nyinyirnya, Revina juga menjawab tentang pertanyaan dari masalah yang paling sering dialami cewek.

Revina sering di-bully karena pakai makeup, dia dibilang enggak cantik alami.

Menurut Revina, enggak ada hubungannya karena memakai makeup adalah untuk kesenangan pribadi, untuk menambah rasa percaya diri.

“Aku dulu sering dibully, ya walaupun sampai sekarang sih karena aku suka banget pakai makeup. Awalnya enggak percaya diri karena mereka jahat-jahat banget kalau ngatain aku, padahal aku pakai makeup bukan karena aku insecure dengan wajah aku tanpa make up, tapi menurutku makeup memang diciptakan untuk membuat kita tampil lebih cantik. Sekarang  aku sudah terbiasa dengan nyinyiran orang-orang.”

Move on dari mantan bisa jadi hal yang sulit, apa lagi kalau kita masih sayang banget sama mantannya.

Tapi bukan berarti hal tersebut mustahil buat dilakukan, Revina punya tips cepat move on dari mantan.

“Cara move on dari mantan itu adalah percaya kalau selalu ada yang terbaik untuk mereka yang dikecewakan. Terus banyakin waktu untuk introspeksi diri, agar kita bisa jadi pribadi yang lebih baik daripada dulu waktu sama mantan. Enggak kalah pentingnya, make over!! Biar kita jadi tambah percaya diri, he-he-he.”

Baca kelanjutannya di halaman berikutnya, ya!