7 Pilihan Masker yang Bikin Rileks Setelah Mengikuti Ujian Nasional

By Candy Chandra, Senin, 9 April 2018 | 02:26 WIB
(foto: dok. naesushi.files.wordpress.com) (Candy Chandra)

Setelah menghadapi  yang terkadang bikin kita stress, yuk setelah pulang sekolah cari cara bikin kita rileks. Salah satu cara yang ampuh adalah dengan . Yes girls! Manfaat khusus dari maskeran adalah kandungan vitamin dalam masker mampu mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari racun-racun yang berasal dari radikal bebas.

Wanginya yang menyegarkan juga bisa bikin kita santai setelah menghadapi ujian. Yuk kita simak 7 pilihan masker yang bikin rileks setelah mengerjakan Ujian Nasional!

(Baca juga: Mudah dan Murah! Yuk, Bikin Masker Wajah dari Bengkoang)

Sheet mask adalah masker berbentuk lembaran tisu yang agak tebal dengan packaging sachet sekali pakai. Masker ini praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Mengandung bahan alami seperti aloe vera, masker dari Etude House ini bisa mencerahkan kulit setelah menghadapi Ujian Nasional.

(Baca juga: Yuk, Buat Masker Pisang yang Gampang dan Baik Bagi Kecantikan)

atau buah delima memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Mulai dari melembabkan, membasmi jerawat, hingga melindungi dari sinar UV. Jadi masker dengan kandungan buah delima bisa jadi pilihan untuk menjaga kesehatan kulit kita, ya, girls!

Masker dari Innisfree yang mengandung juga baik untuk kesehatan kulit. Kolagen membantu kulit kita mempertahankan elastisitasnya. Sehingga mencegah wajah kita dari penuaan dini dan membantu regenerasi kulit.

(Baca juga: Yuk, Bikin Masker Wajah dari Yogurt, Buat Basmi Jerawat)

Ujian Nasional bikin kita sering bergadang dan akibatnya muncul kantong mata sampai mata panda yang membuat bawah mata kita menjadi kehitaman. Cara untuk meminimalisirnya mudah girls, dengan menggunakan eye patch mask ini. Tempel di bawah mata kita sekitar 30 menit lalu cuci muka hingga bersih.