5 Inspirasi MakeUp Kompak Ala Girl Group Korea yang Wajib Kita Tiru Bareng Teman Se-Geng

By Indra Pramesti, Selasa, 27 Juni 2017 | 05:15 WIB
Tampil kompak bareng teman segeng ala girl group korea (Indra Pramesti)

Ngelakuin banyak hal bareng sama sahabat pastinya menyenangkan dong. Mulai dari belajar, jalan ke mall, nonton film, bahkan curhat-curhatan pasti bakalan seru banget kalau dilakuin rame-rame. Salah satu yang bikin peran sahabat menyenangkan adalah kita bisa eksperimen kompakan memakai makeup kece. Kebayang dong serunya? Nah, kali ini cewekbanget mau berbagi inspirasi makeup kompakan bareng teman se-geng dari beberapa girl group Korea yang wajib buat kita tiru. Dan pastinya, makeup-nya sesuai karakter masing-masing. Ini dia 5 inspirasi makeup kompak ala girl group Korea yang wajib kita tiru bareng teman se-geng.

Baca juga:

8 Inspirasi Tampilan Feminin Ala Jisoo ‘BLACKPINK’ yang Harus Kita Coba

 

Vampire enggak selamanya harus gothic. Coba contek inspirasi makeup dari RED VELVET berikut. Vampire yang sering ditampilkan dengan warna-warna shade black, kini diaplikasikan dengan shade yang lebih colorful. Poin dari makeup ini terletak pada eye makeup-nya. Kesan vampire diperlihatkan dari pengaplikasian eyeliner di sekeliling mata. Sementara kesan sweet dari contact lens dan pengaplikasian color eyeshadow. Sesuaikan warna dengan masing-masing karakter teman di geng kita.

 

BLACKPINK emang enggak bisa lepas dari karakter ‘daring’ alias berani soal fashion dan makeup. Enggak tanggung-tanggung, masing-masing member dari grup ini juga demen bereksperimen dengan makeup. Yuk kita intip tema makeup mereka yang menonjolkan makeup bibir. Dari warna lipstick-nya bisa ketahuan banget kan karakter tiap member seperti apa?

 

Punya teman se-geng yang berjumlah banyak jangan bingung, pastinya malah seru banget kayak girl group TWICE ini. Memiliki banyak member membuat grup ini memiliki karakter yang lebih dinamis. Kita bisa lihat mulai dari yang innocent, playful, sampai yang fierce. Enggak hanya itu, ternyata warna dan model rambut juga mempengaruhi masing-masing karakter. Yuk contek gaya kece anak TWICE bareng geng kita!