Ini 5 Jenis Makeup Glitter yang Asyik Buat Kita Coba

By Lana Syahbani, Selasa, 11 April 2017 | 06:46 WIB
Ini 5 Jenis Makeup Glitter yang Asyik Buat Kita Coba Pakai (Lana Syahbani)

Ngeliat para seleb dan supermodel dengan makeup gliter jadi kepengin coba deh. Kalau dipakai secara berlebihan, makeup gliter mungkin bakal bikin kita kelihatan lebay dan penampilan jadi mencolok. Kita bisa kok memakai makeup gliter tanpa kelihatan seperti itu. Ada banyak pilihan makeup gliter yang bisa kita aplikasikan sesuai selera. Daripada penasaran, ini 5 jenis makeup gliter yang asyik buat kita coba.

Baca juga: Tutorial Makeup Mata Simple Dengan Glitter-Glitter Lucu

Fake freckles lagi tren dan dipakai sama banyak orang. Kalau ngerasa bosan sama tren yang satu ini, kita bisa mengaplikasikan gliter buat pengganti fake freckles ini. Pilih gliter yang teksturnya kecil biar enggak mencolok, ya.

Enggak perlu dipakai sehari-hari, kita bisa mengaplikasikan eyeliner dengan gliter buat ke pesta ulang tahun teman atau acara khusus. Cukup memakai segaris tipis, kita sudah membuat riasana mata jadi lebih menonjol.

Berani tampil beda? Memakai gliter di alis bakal jadi tantangan yang menguji kepercayaan diri kita. Kalau kita ikut teater atau ekskul modern dance, riasan kayak gini bisa nih diaplikasikan.

Baca juga: 3 Hal Soal Tren Unik Terbaru Menghias Bulu Ketiak Dengan Glitter

Kalau kita enggak suka memakai eyeliner pada kelopak mata atas, kita bisa memakainya di bawah mata. Enggak setebal ini juga bisa, kita bebas memilih tekstur gliter sesuai yang kita mau.