7 Inspirasi Flat Shoes Kece yang Bisa Dipakai ke Prom/Perpisahan Sekolah

By Candy Chandra, Rabu, 12 April 2017 | 05:06 WIB
(foto: dok. intheircloset.com) (Candy Chandra)

Enggak selalu harus menggunakan high heels atau sepatu tinggi untuk tampil cantik. Kita juga bisa lho menggunakan sepatu flat seperti yang lagi hits untuk acara perpisahan sekolah. Buat cewek tomboy yang enggak suka pakai heels,  kita bisa pakai sepatu ini agar kaki kita enggak sakit dan bisa bergerak dengan leluasa. Yuk kita simak 7 tren sepatu balet yang bisa dipakai saat prom / perpisahan sekolah!

Baca juga:

Sepatu Mules Sedang Tren, Nih. Ini 5 Brand Sepatu Lokal yang Bisa Kita Coba!

6 Inspirasi Block Heels Buat Tampil Girly Saat ke Prom

Warna kuning keemasan yang cantik akan membuat kaki kita terlihat lebih putih saat memakainya. Padukan dengan outfit berwarna monochrome agar brandie pointed toe ini bisa menjadi pusat perhatian.

Enggak cuma pakaian dan celana aja yang mengusung motif gingham, flat shoes dengan motif gingham dan aksen manik-manik ini bakal bikin penampilan kita semakin sweet terutama pita yang dililitkan di atas mata kaki.

Sepatu mules yang lagi hits juga bisa kita pakai saat perpisahan sekolah, girls! Dijamin bakal menunjang penampilan edgy kita. Gunakan dengan leather jacket agar makin serasi.

Buat yang pengin tampil lebih girly dari biasanya, wajib banget coba model sepatu yang satu ini. Embellished canvas mules dengan model tali ini bisa kita padukan dengan simple dress dan topi sebagai pemanis.