Dari Kasual Sampai Formal! Intip Gaya Fashion 4 Model Terkenal Memakai Flare Pants

By Indra Pramesti, Rabu, 12 April 2017 | 08:00 WIB
. (Indra Pramesti)

Dengan fashion yang terus berulang, flare-pants yang ngehits banget di era 70-an kini hadir kembali dan menjadi favorit banyak fashionista. Flare pants yang punya model ujung melebar ini emang paling asyik dijadikan eksperiman fashion. Bahannya pun bermacam-macam, mulai dari katun, denim, sampai velvet. Semua keren dan wajib kita coba. Enggak cuma itu aja, ternyata flare-pants juga oke digunakan dalam berbagai macam acara, dari kasual sampai formal. Enggak percaya? Nih coba intip gaya fashion dari 4 model terkenal saat memakai flare-pants.

Baca juga:

Contek 11 Inspirasi Fashion Bertema Pink dari Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang Lagi Nge-Hits

Untuk gaya kasual, keempat supermodel ini memilih mengombinasikan flare pants dengan fashion item lain seperti denim jacket, floral prints, striped shirt, atau bomber jacket. Bahan celananya pun beragam mulai dari denim sampai leather. Bahkan di suatu kesempatan, Bella terlihat memakai jumpsuit berbahan velvet. Super cool!

Untuk kesan semi-formal, keempat supermodel ini memilih potongan yang tidak terlalu berlebihan. Kendall dan Karlie misalnya, lebih memilih warna senada antara atasan dan bawahannya. Sementara duo Hadid masih setia dengan padanan denim.

Formal adalah saatnya tampil dazling. Kendall terlihat memakai setelan warna hitam namun dengan bahan silk satin agar terlihat lebih mewah. Karlie memilih memamerkan abs-nya dengan atasan crop top putih. Sementara duo Hadid nyaman dengan jumpsuit.

(foto: berbagai sumber)

Baca juga:

4 Langkah Mudah Bikin Floral Hair Piece yang Nge-Hits Buat ke Prom dan Perpisahan Sekolah

9 Outfit Gigi Hadid dan Kendall Jenner Ini Bisa Jadi Inspirasi Buat Tampil Kompak Sama Sahabat