Angle Foto #OOTD yang Bikin Banyak Likes di Instagram Menurut Kyra Nayda

By Debora Gracia, Kamis, 1 Maret 2018 | 00:00 WIB
Yuk, tiru tips ala Ci Kay! (Debora Gracia)

Kyra Nayda, atau yang akrab disapa Kay, seorang social media influncer dan YouTuber, akrab banget dengan konten-konten yang berhubungan dengan beauty dan fashion. Salah satu foto andalan yang bisa kita lihat di feed Instagram Kay adalah #OOTD alias Outfit of the Day.

Waktu ditemui oleh Cewekbanget.ID, Kay bagi tips ampuh supaya angle foto #OOTD kita banyak dapat likes di Instagram menurut Kyra Nayda. Bisa ditiru, nih!

Menurut Kay, ada posisi yang paling penting saat foto #OOTD yaitu posisi kaki. Karena kalau dalam foto, posisi kaki yang salah bisa bikin kita kelihatan aneh.

“Aku biasanya melangkahkan satu kaki kanan ke depan atau menekuk satu lutut ke depan. Hal itu berpengaruh banget bikin aku jadi kelihatan tambah tinggi. Selain itu, menyesuaikan outfit itu penting banget.

Misalkan tubuh kita mungil, ya, jangan pakai baju yang bikin kita tambah kelihatan tenggelam,” ujar Kay.

Setiap wajah punya angle tertentu yang menghasilkan foto terbaik, kita harus tahu angle foto yang pas untuk wajah kita.

Posisi wajah enggak menatap kamera bisa dijadikan pilihan, jadi kayak ala-ala candid gitu. Selain itu, kita juga bisa membuat posisi wajah sedikit mendongak ke arah kamera.

Kay mengaku ada senyum favorit yang biasanya dia gunakan saat foto #OOTD. Menurutnya, senyum yang enggak terlalu lebar, sedikit memanyunkan mulut tanpa kelihatan gigi, itu akan terlihat menarik. Ini juga tips untuk mengakali pipi kita yang tembem, hi-hi.