3 Hal yang perlu Kita Tahu Tentang Inovasi Digital Terbaru dari Tri untuk Generasi Milenial

By Debora Gracia, Rabu, 12 April 2017 | 10:23 WIB
3 Hal yang perlu Kita Tahu Tentang Inovasi Digital Terbaru dari Tri untuk Generasi Milenial (Debora Gracia)

Setuju enggak setuju, enggak perlu diragukan kalau generasi milenial itu dekat banget dengan internet. Hal tersebut bahkan sudah jadi kebutuhan primer, istilahnya beli pulsa untuk paket data, jauh lebih penting dari jajan di kantin.

Operator GSM 3 menghadirkan tiga inovasi digital yang pas banget untuk kita coba:

Buat kita yang suka nonton film, wajib banget untuk menggunakan layanan Moviebay. Moviebay adalah layanan terbaru dari TV berlangganan Indovision yang memungkinkan kita untuk nonton ribuan film, TV Channel, dan serial populer baik lokal atau pun internasional.

Biayanya tinggal memotong pulsa, yaitu Rp 2.000,- untuk harian, Rp 6.000,- untuk mingguan, dan Rp 20.000,- untuk bulanan. Terjangkau banget, kan?

Aplikasi Moviebay bisa diunduh secara gratis lewat Google Playstore atau pun Play Store.

Tri hadirkan aplikasi Aladin untuk menjawab kebutuhan para milenial yang berambisi untuk memiliki bisnis agar bisa dipromosikan pada khalayak luas.

Aplikasi ini mengangkat konsep banner ads, yang ditampilkan lewat lock screen smartphone Android. Kita bisa memilih tampilan lock screen yang sesuai dengan keinginan kita.

Kelebihan lainnya adalah setiap 30 hari khusus bagi pelanggan Tri akan mendapatkan Extra Kuota sebesar 100 MB.

Aplikasi Aladin bisa diunduh secara gratis lewat Google Playstore.

Layanan ini bisa kita nikmati melalui aplikasi WhatsApp, LINE, BBM, dan WeChat tanpa memotong pulsa atau kuota pelanggan. Tentunya ini memudahkan kita untuk melakukan komunikasi dengan kualitas yang enggak kalah bagusnya.