12 Seleb Korea Ini Ternyata Sudah Bersahabat Sebelum Mereka Terkenal, lho. Keren, ya!

By Ifnur Hikmah, Rabu, 12 April 2017 | 11:16 WIB
Foto: koreaboo.com (Ifnur Hikmah)

Memiliki teman baik atau sahabat yang selalu ada buat kita tentulah sangat menyenangkan. Apalagi, kalau kita bisa bareng-bareng di dalam suka dan duka. Begitu juga dengan seleb Korea ini yang sudah bersahabat sejak sebelum mereka debut. Ini dia 12 seleb Korea yang ternyata sudah bersahabat sebelum mereka terkenal, lho. Keren ya!

Baca juga: 6 Seleb Korea yang Punya Banyak Teman Lawan Jenis Tapi Enggak Pernah Digosipkan Pacaran

D.O dan Hyunsik masuk ke SMA yang sama dan mulai bersahabat sejak saat itu. Mereka juga sering nyanyi bareng saat ada festival di sekolah. Apalagi, banyak banget teman-teman mereka di sekolah yang sering menganjurkan mereka buat duet. Hmm... jadi penasaran pengin dengerin lagu duet mereka.

Duo rapper ini ternyata udah saling mengenal sejak SD lho, girlsI! Mereka masih berteman sampai sekarang dan juga pernah barengan nge-rap sebelum akhirnya sama-sama jadi member Block B.

Seleb yang satu ini juga punya pertemanan yang mengagumkan. Karena udah menjadi sahabat baik sekitar 10 tahun, tepatnya sejak masih berada di SMA. Apalagi sekarang, setelah mereka debut di grup yang sama.

Baca juga: 5 Seleb Kpop Ini Ternyata Punya Banyak Teman Seleb Hollywood

Mereka udah menjalin persahabatan sejak SMP. Mereka pergi ke Seoul bareng buat mendaftar di satu perusahaan yang sama. Hwasa bilang mereka sampai bela-belain bolos sekolah demi audisi di perusahaan tersebut.