Bukti Teknologi Bisa Merusak Hubungan Percintaan

By Natalia Simanjuntak, Jumat, 14 April 2017 | 03:24 WIB
Bukti Teknologi Bisa Merusak Hubungan Percintaan (Natalia Simanjuntak)

Perkembangan teknologi yang makin maju enggak dipungkiri memang banyak banget membantu aktivitas kita sehari-hari. Kita jadi lebih mudah buat menghubungi orang lain, juga lebih cepat mencari informasi. Tapi, di sisi lain, pesatnya kemajuan teknologi juga bisa membuat relasi kita dengan orang lain di dunia nyata semakin berkurang kualitasnya, termasuk hubungan dengan si dia. Nah, ini bukti kalau teknologi bisa merusak hubungan percintaan.

Baca juga:

Kalau Pacar Enggak Pernah Update Medsos

Curhat Cewek yang Pernah Gagal UN

Niatnya sih candle light dinner berdua biar romantis, tapi kok dia malah foto-foto makanannya terus sih? Duh, makan waktu banget!

Gara-gara teknologi yang makin maju, kita bisa dengan gampang nyari info tentang mantannya si dia dari media sosialnya. Begitu liat kemesraan mereka yang dulu-dulu, langsung deh kita baper setengah mati.

Udah lama nih enggak ketemu doi, akhirnya hari ini kita mutusin buat jalan bareng ke mall. Tapi dari tadi dia malah asyik sama handphone-nya sendiri. Hmmm...

Padahal mungkin postingan itu enggak bermakna apa-apa dan cuma buat have fun aja, tapi karena keburu emosi, langsung deh kita meledak tanpa pikir panjang.