Foto-foto & Video Kedatangan Gong Yoo ke Jakarta yang Bikin Fans Kaget & Panik

By Aisha Ria Ginanti, Sabtu, 15 April 2017 | 14:00 WIB
Gong Yoo (Aisha Ria Ginanti)

Girls, hari ini (15/4) tiba-tiba kita dikejutkan oleh foto-foto dan video kedatangan Gong Yoo di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Gong Yoo yang datang ke Bandara Soekarno-Hatta terlihat santai banget. Hanya menggunakan sweater, celana pendek, topi dan masker yang menutupi mukanya.

Meski begitu fans tetap bisa mengenali itu Gong Yoo dan Gong Yoo pun enggak menolak atau menghindar saat ada fans yang mencoba mengambil foto atau merekam video kedatangannya.

Dia juga sempat melambaikan tangan ke kamera. Juga enggak ada pengamanan dari bodyguard, hanya manajer dan asistennya aja yang tampak di sampingnya.

Sayangnya belum diketahui apa tujuan kedatangan Gong Yoo ke Jakarta.

Meski begitu, banyak fans yang menduga Gong Yoo datang untuk liburan dan dia hanya transit sementara untuk lanjut berlibur ke Bali dan Lombok.

Tapi ada juga yang bilang dia datang untuk mengikuti program kunjungi ke negara berkembang sebagai salah satu tugasnya sebagai duta United Nation Children’s Fund (UNICEF).

Terlepas dari apa pun tujuannya, kedatangan Gong Yoo ini sukses bikin fans super terkejut dan panik. Tentunya fans yang bertemu di bandara pun enggak nyangka banget bisa ketemu Gong Yoo tiba-tiba.

Buat yang penasaran, ini dia foto-foto dan video kedatangan Gong Yoo di Jakarta.

(Klik di sini untuk tahu kebaikan Gong Yoo yang bakal bikin kita jatuh cinta)

(Selain Goblin, ini drama lain yang diperankan oleh Gong Yoo. Klik di sini ya.)