7 Adegan Paling Mengharukan dan Bisa Bikin Baper dari Variety Show Korea We Got Married

By Debora Gracia, Sabtu, 25 November 2017 | 12:00 WIB
7 Adegan Paling Mengharukan dan Bisa Bikin Baper dari Variety Show Korea We Got Married (Debora Gracia)

Salah satu variety show yang dianggap cukup bikin penonton delusional tapi buktinya mendapat banyak hati di para penggemarnya, We Got Married alias WGM memang sudah berakhir. Pihak MBC, yang menyelenggarakan WGM, mengaku kalau pada 6 Mei menjadi tayangan terakhir di Season 4 dan akan istirahat sejenak.

Meski begitu, belum tahu lagi kapan akan dimulai tayangan yang baru dan dengan konsep yang seperti apa. Tentunya itu bikin kita cukup sedih, apalagi banyak pasangan WGM yang kita harapan jadi pasangan di kehidupan nyata.

Dan juga, 7 adegan paling mengharukan dan bisa bikin baper dari variety show Korea WGM ini akan kita kenang banget, deh!

Salah satu member SHINee, Key, dan pasangan virtualnya Arisa Yagi di WGM adalah pasangan yang romantis tapi mengakhiri masa hubungan mereka dengan hal yang mengharukan juga.

Jadi ceritanya mereka berdua saling memberikan kesan dan pesan selama bersama terutama saat pertama kali mereka bertemu. Ari juga memberikan star piercing couple untuk Key, enggak cukup sampai di situ, Key juga membuat video spesial untuk Ari. Tentunya, hal itu sangat mengharukan sampai bikin Ari menangis.

Chemistry kuat keduanya enggak perlu diragukan lagi buat pasangan yang mendapat julukan Sorim Couple ini. Apalagi Jae-Rim sering bikin gombalan buat So Eun yang bikin kita gemas sendiri. Saat mereka berpisah jadi bikin baper banget, nih.

Keduanya diberikan kotak berisi foto album kenangan selama syuting dan juga ada sebuah kartu yang berisi pengumuman kalau pernikahan virtual mereka berakhir. Song Jae Rim sampai menangis saat itu diikuti oleh Kim So Eun. Perpisahan mereka jadi mengharukan banget.