Inspirasi Fashion yang Nyaman dan Bikin Fokus Buat Ngerjain Soal SBMPTN

By Indra Pramesti, Selasa, 18 April 2017 | 01:30 WIB
. (Indra Pramesti)

Setelah Ujian Nasional berlalu, masih ada satu lagi ujian yang harus kita hadapi nih, yaitu SBMPTN. Jangan lupa untuk terus belajar dan mempersiapkan dengan matang ya, girls! Saat SBMPTN nanti, siapkan baju dan aksesori yang nyaman biar kita bisa tetap konsentrasi mengerjakan soal. Enggak hanya nyaman, cewekbanget juga ngasih bocoran item fashion buat SBMPTN yang fashionable. Yuk disimak!

(Yuk Percantik Tampilan Rambut Dengan 6 Model Headband Keren Ini!)

Untuk atasan, usahakan memilih baju yang sopan dan bahannya terbuat dari bahan yang menyerap keringat, seperti bahan katun. Pilihan kemeja dan blus bisa banget dicontek.  Kiita juga bisa memilih polo shirt dan short-sleeves sweater biar tetep kasual.

Pastikan untuk memilih bawahan yang nyaman juga girls. Denim pants udah pasti jadi pilihan yang aman buat acara seperti SBMPTN ini. Alternatif lainnya, kita bisa memakai midi skirt dan celana kulot yang nyaman banget.

Pilihan sepatu sneakers dan trainers udah paling cocok dan nyaman banget kalau dipadupadankan dengan setelan apapun. Loafers juga bisa jadi pilihan kalau mau memberi kesan semi-formal tapi tetep kasual. Yang terpenting utamakan kenyamanan ya girls.

Yang terakhir aksesori. Item yang satu ini emang selalu bisa bikin penampilan kita jadi makin kece. Jam tangan jadi item yang penting banget, karena selain bikin penampilan makin fashionable,kita juga bisa mengatur ritme mengerjakan soal.

Kacamata juga jadi item yang penting karena enggak bikin mata sakit dan iritasi seperti kalau kita pakai soft-lens. Selain itu headband juga bisa jadi kombinasi yang kece dan manis buat ujian SBMPTN nanti.