Wow, 7 Orang Biasa Ini Mirip Banget Sama Seleb Korea. Bikin Bingung!

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 27 Juli 2017 | 11:35 WIB
Wow, 7 Orang Biasa Ini Mirip Banget Sama Seleb Korea. Bikin Bingung! (Aisha Ria Ginanti)

Enggak hanya seleb yang bisa mirip seleb, orang biasa juga bisa mirip seleb. Kali ini giliran seleb Korea yang ternyata mirip beberapa orang biasa, lho.

Enggak hanya sesama orang Korea aja tapi dari negara lain juga, lho. Yap, 7 orang biasa ini mirip banget sama seleb Korea. Bikin bingung!

(Baca juga: Contek Tips Ini Kalau Pengin Di-Notice Idola Saat Konser dan Fanmeet)

Amy Hani, cewek berasal dari Malaysia ini tadinya hanya seorang pelajar sekolah biasa, tapi namanya mulai dikenal karena wajahnya dinilai mirip banget dengan Kim Go Eun, pemeran Ji Eun Tak dalam drama Korea Goblin. Kalau melihat dari senyumnya, mereka jadi mirip banget, ya?

Seorang fotografer cewek asal Korea bernama Kim Chung Ah tiba-tiba viral di internet gara-gara mirip banget sama IU. Selfie Chung Ah banyak di-share netizen Korea di berbagai forum online karena memang mirip banget dengan IU. Selain dari segi wajah, rambut pendek bob-nya juga mengingatkan kita pada IU ketika berambut pendek. Gaya atau penampilanya pun imut dan manis seperti IU. Tapi ada satu yang bisa bikin dia beda dari IU, yaitu dia enggak punya tahu lalat imut di pipi kirinya seperti IU.

(Baca juga: Pengin Jadi Cewek Keren Seperti YoonA ‘SNSD‘? Yuk, Tiru 4 Tips Ini)

Sebelum Kim Chun Ah, sempat ada seorang cewek Korea juga yang jadi terkenal di Instagram gara-gara mirip IU. Dia adalah Go Eun Bi. Followers Instagram Eun Bi tiba-tiba langsung bertambah drastis gara-gara kemiripannya dengan IU. Garis wajahnya, yaitu alis, pipi, bibir dan matanya memang membuat dia mirip dengan IU. Duh, ternyata mayan banyak yang mirip IU yah. He-he-he.

Jinwoo juga jadi terkenal di Instagram dan banyak diomongin netizen Korea gara-gara mirip dengan Chanyeol ‘EXO’. Mulai dari bentuk wajah dan rahangnya, mata, cara senyum hingga rambutnya yang juga sempat berwarna burgundy seperti Chanyeol. Tapiii, yang mengejutkan adalah, Jinwoo ini ternyata seorang cewek, lho.