7 Drama Korea Bergenre Fantasi Terbaik yang Sayang Banget Kalau Enggak Ditonton

By Natalia Simanjuntak, Jumat, 27 April 2018 | 13:15 WIB
foto: dramafever.com (Natalia Simanjuntak)

Banyak banget drama Korea dengan berbagai genre yang tentunya menarik untuk disimak.

Buat kita yang suka misteri, bisa banget cari drama korea bergenre misteri-psikologi yang asyik buat diikutin, atau untuk kita yang suka genre romantis-horor juga banyak lho drama Korea yang mengangkat cerita dari tema ini.

Berikut ini 7 drama Korea bergenre fantasi terbaik yang sayang banget kalau enggak ditonton.

Drama yang dimainkan oleh Gong Yoo (Kim Shin) dan Kim Go-Eun (Ji Eun-Tak) ini menceritakan tentang kehidupan goblin (Gong Yoo) yang dikutuk untuk mengembara di bumi selama ratusan tahun dan baru bisa meninggal kalau bertemu dengan pengantinnya.

Sedihnya, selama ratusan tahun itu ia harus hidup dengan menanggung luka dan kesedihan tentang masa lalunya yang tidak pernah bisa ia lupakan.

Drama ini menceritakan tentang Do Min-joon (Kim Soo-hyun), alien yang berasal dari suatu bintang, yang tinggal dibumi selama 400 tahun.

Di masa-masa terakhirnya di bumi, ia bertemu dengan seorang perempuan (Jun Ji Hyun) yang mengingatkannya akan cinta pertamanya yang sudah meninggal.

Cerita bermula saat seorang perwira kepolisian bernama Park Hae Young (Lee Je Hoon) tanpa sengaja menemukan walkie-talkie tua yang ternyata milik seorang polisi senior bernama Lee Jae Han (Cho Jin Woong).

Sebenarnya sih biasa aja kalau sesama polisi berkomunikasi lewat walkie-talkie. Tapi yang menjadi persoalan adalah karena Hae Young menerima sinyal dari alat tersebut di tahun 2015 sedangkan Jae Han mengaku bahwa dia berada di tahun 2000.