3 Fakta Tentang Loudi '14U', Seleb Kpop Pertama dari Indonesia!

By Debora Gracia, Kamis, 26 Oktober 2017 | 10:00 WIB
3 Fakta Tentang Loudi, Seleb Kpop Pertama dari Indonesia! (Debora Gracia)

Baru-baru ini heboh kabar tentang seorang cowok yang tergabung dalam grup 14U yang disebut-sebut berasal dari Indonesia.

Cowok itu bernama asli Edward Wen, namun diberi nama panggung Won Ji Hoon dan Loudi.

14U (dibaca: one for you) sendiri adalah grup yang beranggotakan 14 member bentukan BG Entertainment yang sudah merilis sebuah single berjudul Very, Very, Very. Loudi berperan sebagai vokalis di 14U.

Ini 3 hal yang perlu kita tahu tentang Loudi, seleb Kpop pertama berasal dari Indonesia.

Loudi lahir dan besar di Indonesia, lebih tepatnya di Yogyakarta. Kemudian ia memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan tahun 2014.

Saat di Indonesia, Loudi dikenal sebagai ulzzang, atau seseorang yang populer di media sosial karena mempunyai wajah yang menarik, dan kemudian sekarang dia dikenal sebagai bintang Kpop terbaru yang akan bersinar.

(10 Reality Show Korea Khusus Boyband Wajib Tonton Karena Bikin Kita Makin Dekat Dengan Seleb Idola)

Loudi dan member 14U lainnya bisa dibilang akrab banget satu sama lain, terbukti Loudi merayakan hari ulangtahunnya bersama member 14U. Keseharian cowok yang lahir 13 April 1996 ini bisa kita lihat dari medsos resmi 14U, baik Facebook. YouTube, atau pun Instagram-nya.

Ini salah satu keseharian Loudi bareng dua teman member 14U lainnya, Gohyeon dan Dohyuk, saat membeli bahan-bahan makanan di minimarket.