8 Momen Romantis Lee Sung Kyung & Nam Joo Hyuk di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang Bikin Gemes!

By Debora Gracia, Selasa, 2 Mei 2017 | 07:41 WIB
8 Momen Romantis Lee Sung Kyung & Nam Joo Hyuk di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang Bikin Gemes! (Debora Gracia)

Chemistry yang kuat banget antara Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk terasa banget saat main di Weightlifting Fairy of Kim Bok Joo bahkan dari belakang layar.

Jadi enggak heran, kalau mereka cocok banget, jadi cinlok dan pacaran di kehidupan nyata.

Nah, keromantisan ini sebenarnya sudah terasa sejak lama, coba kita lihat dari momen romantis sewaktu main di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Bikin gemes, deh!

Adegan saat Jung Joon Hyung mempunyai panggilan khusus untuk Bok Joo, juga menggoda ia karena punya pipi yang chubby. Dia menyebutnya dengan Bok Joo Chubby.

Cowok itu senang diperhatiin, terbukti saat Bok Joo menghibur dan memerhatikan Joon Hyung saat dia berantem sama keluarganya. Saat Joon Hyung mencium tangan Bok Joo dengan lembut pun kita bisa ikutan baper, deh.

Joon Hyung secara diam-diam mengambil foto Bok Joo yang lagi asik melihat kembang api. Tindakan yang menunjukkan rasa kagum Joon Hyung pada Bok Joo. Sweet!

Enggak ada yang lebih manis dari seseorang yang mampu berkata tulus mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya. Seperti perkataan Joon Hyung pada Bok Joo bahwa enggak ada seorang cewek pun yang bisa masuk ke dalam hatinya, kecuali Bok Joo sendiri.

Adegan romantis lainnya, lihat halaman berikutnya, ya!

( Eksklusif: Intip 5 Curhatan Nam Joo Hyuk Seputar Perannya di Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo)