7 Keseruan yang Kita Dapatkan Kalau Ikutan BritAmaX Music Space

By Debora Gracia, Rabu, 3 Mei 2017 | 08:57 WIB
7 Keseruan yang Kita Dapatkan Kalau Ikutan BritAmaX Music Space (Debora Gracia)

Di antara seluruh keseruan yang terjadi di BritAmaXHaiDay 2017 pada 29-30 April 2017 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, ada satu booth yang paling menarik yaitu BritAmaX Music Space.

Hal yang bikin spesial dari BritAmaX Music Space, kita enggak hanya bisa berkompetisi seru, tapi juga mendapatkan hadiah menarik dari Tabungan BRI BritAma.

Buat kita yang ikut pendaftaran kompetisi yang ada di BritAmaX Music Space seperti DJ Challenge, Choir Competition, Boomerang Contest, Air Guitar, dan Lipsync Battle, diharuskan untuk membuka Tabungan BRI Britama senilai Rp 100.000.-.

Ini 7 keseruan yang kita dapatkan di BritAmaX Music Space.

Games ini bisa diikuti oleh semua orang yang datang di BritAmaXHaiDay 2017 berupa pertanyaan yang diajukan oleh MC, dengan total hadiah sebesar 1 juta rupiah dan merchandise dari Tabungan BRI BritAma. Pertanyaannya juga mudah banget, pokoknya yang berhubungan dengan Tabungan BRI BritAma dan HAI.

Kalau kompetisi satu ini, kita berperan seolah lagi jadi DJ beneran dan melakukan performa musik selama 5 menit. Kompetisi ini banyak bangey peminatnya, mulai dari roadshow BritAmaXHaiDay 2017 di sekolah-sekolah dan saat hari BritAmaXHaiDay 2017 berlangsung yaitu 29-30 April 2017.

Nah, kalau kompetisi satu ini diikuti oleh pelajar SMA dengan masing-masing anggota 10 orang dan diberi waktu 10 menit. Pilihan lagu yang dipilih berasal dari lagu-lagu daerah di Indonesia. Pendaftaran untuk kompetisi paduan suara ini sudah bisa dilakukan dari roadshow BritAmaXHaiDay 2017 di sekolah-sekolah.

Kita pasti enggak asing dengan aplikasi Boomerang yang nge-hits banget. Di BritAmaXHaiDay 2017 kita enggak hanya bisa narsis dengan Boomerang tapi juga bisa ikutan kompetisi. Caranya gampang, tinggal upload momen terunik kita di area BritAmaX Music Space ke Instagram dengan hashtag #BRITAMAXMUSICSPACE.

Kalau kompetisi satu ini perlu penghayatan banget, nih, girls! Karena kita diminta untuk seolah bermain gitar tapi tanpa bantuan alat. Waktu performa musiknya selama 5 menit. Pendaftaran untuk ikut kompetisi ini bisa dilakukan dari mulai dari roadshow BritAmaXHaiDay 2017 di sekolah-sekolah sampai hari H diadakannya BritAmaXHaiDay 2017.