Ini 8 Kegiatan Seru yang Dilakukan Loudi, Seleb Kpop Pertama Asal Indonesia di Korea

By Debora Gracia, Sabtu, 9 September 2017 | 04:27 WIB
8 Kegiatan Seru yang Dilakukan Loudi, Seleb Kpop Pertama Asal Indonesia di Korea (Debora Gracia)

Nama Loudi mendadak jadi bahan perbincangan para netizen Indonesia soalnya cowok yang jadi salah satu member boyband Korea 14U ini dikabarkan berasal dari Indonesia, tepatnya Yogyakarta.

Cowok kelahiran tahun 1996 ini kabarnya sudah meninggalkan Indonesia sejak 2014 lalu dan memulai karier di Korea Selatan. Ada pun sekarang, grup 14U (baca: one for you) sudah memulai debutnya dan mengeluarkan single pertama, yaitu Very, Very, Very.

Nah, penasaran apa saja kegiatan Loudi selama di Korea? Ini bocorannya melihat dari berbagai medsos resmi 14U seperti Instagram dan Twitter.

Boyband 14U baru memulai debutnya tahun ini dan foto di atas adalah gaya Loudi bareng member lainnya saat selesai rekaman dan syuting bareng.

(5 Curhatan Leader Grup Kpop tentang Sulitnya Menjadi Pemimpin)

Koreografi yang lincah dan vokal yang bagus enggak didapatkan secara instan, setiap idol Kpop harus berlatih keras untuk hasil yang maksimal.

Ini kegiatan Loudi dan member lainnya saat lagi latihan.

(5 Seleb Kpop Ini Pernah Muncul di Soal-soal Ujian, Jadi Semangat Ngejawab Nih!)

Acara mukbang cukup terkenal di Korea dan juga Jepang. Loudi bareng kedua member lainnya, Gohyeon dan Dohyuk mencoba ikutan kegiatan mukbang ini. Kita bisa tonton video keseruan mereka di bawah ini!