Kalau Lagi Enggak Sibuk, Ternyata 6 Seleb Kpop Ini Lebih Suka Menghabiskan Waktu di Rumah, Lho!

By Debora Gracia, Minggu, 19 November 2017 | 11:41 WIB
Kalau Lagi Enggak Sibuk, Ternyata 6 Seleb Kpop Ini Lebih Suka Meluangkan Waktu di Rumah, Lho! (Debora Gracia)

Apa yang terlintas dalam pikiran kita kalau mendengar kata seleb terutama seleb Kpop? Pasti penuh dengan hari-hari sibuk, tur, fan meeting, atau hangout sama teman-teman sesama seleb. Tapi ternyata enggak semua seleb Kpop suka dengan keramaian, beberapa di antaranya malah lebih suka menghabiskan waktu di rumah saat ada waktu kosong.

Tentunya dengan mengerjakan apa yang mereka suka. Ini 6 seleb Kpop yang ternyata anak rumahan dan sukanya menyendiri.

Taeyeon jadi deretan seleb Kpop yang ternyata anak rumahan. Banyak hal yang disukai Taeyeon kalau di rumah seperti menggambar, main lego, main games, atau kutekan. Dia bisa melakukan semua sendirian di rumah dan tanpa merasa bosan.

Kepribadian D.O yang kalem bikin kita enggak heran kalau dia termasuk anak rumahan. Hal yang paling disukai cowok yang baru saja menang Baeksang Art Awards 2017 ini kalau di rumah adalah memasak. Dia suka masak untuk diri sendiri dan juga untuk teman-temannya.

(Baca juga: 10 Lagu Kpop yang Dibuat Juga Versi Bahasa Inggris. Kamu Lebih Suka yang Mana?)

Ketika lagi di rumah, kegiatan yang sering Irene lakukan dan bisa bikin dia relaks adalah melakukan pekerjaan rumah. Hal ini yang bikin dia dapat julukan ‘ibu’ dari teman-temannya di Red Velvet.

Aktivitas yang paling disukai Irene adalah mencuci dan menyetrika pakaian, lho!

Suzy mengakui, saat dia enggak sibuk, ia lebih suka menghabiskan waktu seharian di rumah. Mulai dari nonton TV, order makanan dari rumah, dan dia juga sering mengundang teman-teman terdekatnya untuk menemani dia di rumah.